Breaking News:

Raditya Dika Ingin Rehat hingga Tahun Depan, Ini Alasannya

Aktor yang juga sutradara Raditya Dika mengatakan, setelah membuat film The Guys dirinya akan istirahat hingga tahun depan.

Instagram
Prilly dan Raditya. (Instagram) 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Aktor yang juga sutradara Raditya Dika mengatakan, setelah membuat film The Guys dirinya akan istirahat hingga tahun depan.

"After film ini tayang, saya mau break selama setahun," ungkap Radit saat ditemui Kompas.com pada perilisan trailer film terbarunya The Guys, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Baca: Jokowi Sampaikan Kabar Gembira Lewat Vlog, Kambing Peliharaannya Melahirkan di Istana Bogor

Baca: Ini Momen Mengesankan Balasan Ciuman Tangan Adele untuk Gadis Berjilbab

Radit menambahkan, dirinya akan beristirahat dan lebih banyak meluangkan waktu bersama kucing peliharaannya.

"Enggak bikin film untuk main sama kucing, saya punya kucing baru soalnya, namanya Boko. Selama setahun ke depan akan main sama kucing, " ujar pria berusia 32 tahun ini.

Radit memang dikenal sebagai pecinta binatang, khususnya kucing berjenis sphynx yang kerap ia pamerkan fotonya di akun Instagram-nya.

"Kucing sphynx paling manja dibanding kucing lain, paling aktif, baik, penasaran. Jadi kaya melihara anjing tapi dalam bentuk kucing," ungkap Radit.

Hingga saat ini, Radit telah membuat 10 film yang ia sutradarai sendiri, dan film terakhirnya akan rilis 13 April 2017 mendatang.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved