PSMS Medan

Bek PSMS Medan Ini Suka Nongkrong di Tempat Roti Bakar, Ini Alasannya

Bek PSMS Medan, Dimas Sumantri menceritakan sedikit tempat nongkrong favoritnya jika tidak ada agenda latihan bersama skuat Ayam Kinantan.

Bek PSMS Medan Ini Suka Nongkrong di Tempat Roti Bakar, Ini Alasannya
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Dimas Sumantri 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bek PSMS Medan, Dimas Sumantri menceritakan sedikit tempat nongkrong favoritnya jika tidak ada agenda latihan bersama skuat Ayam Kinantan.

Saat mengisi waktu luang ia selalu menyempatkan pulang ke kediamannya di Perbaungan. Saat di Perbanguan itulah ia berusaha menyempatkan dirinya nongkrong di tempat Roti Bakar Seroja.

"Biasanya aku paling suka nongkrong di tempat kawan-kawan anak bola juga. Kumpulnya sering di Roti Bakar Seroja, jadi tempat itu jadi tempat favoritku kalau lagi nongkrong," ujar Dimas kepada Tribun-medan.com, Selasa (14/3/2017).

Baca: Tiga Pemain Sumut Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-16 Zona Sumatera

Baca: Fakhri Husaini Pantau Bakat 47 Anak untuk Jadi Pemain Timnas U-16

Baca: Asprov PSSI Serahkan Bantuan pada Pemain Seleksi Timnas U-16, Ini Tujuannya

Dikatakannya, selain menyantap Roti Bakar, di sana ia bisa sharing soal sepak bola bersama rekan-rekannya. Termasuk beberapa mantan pemain PSMS yang tinggalnya di Perbauangan. Jadi mantan pemain Semen Padang itu merasa nyaman tanpa suasanya yang terlalu ramai.

"Nah enaknya di situ banyak teman-teman bola, cerita pun nyambung. Jadi sekalian bagi ilmu juga dengan yang lainnya. Seperti Reza Fahlevi, Dede Pranata, Baginda dan saya seringnya di situ," ucapnya.

Namun Dimas tampaknya bakalan jarang untuk nongkrong di tempat favoritnya. Sebab saat ini ia tengah fokus bersama skuat Ayam Kinantan mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir April mendatang.

"Kalau sekarang mungkin bakalan jaranglah nongkrong di sana. Karena masalah waktu juga kan, jadi masih fokus di tim, paling sekali-sekali saja," pungkasnya.

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved