RSU Putri Bidadari Langkat Akan Grand Opening 30 Maret 2017

RSU Putri Bidadari Langkat yang berada di jalan Stabat - Tanjung Pura, Dusun Dondong Sejati, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat,

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Warga Langkat akan kembali memiliki rumah sakit baru. RSU Putri Bidadari Langkat yang berada di jalan Stabat - Tanjung Pura, Dusun Dondong Sejati, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, akan segera menggelar Grand Opening pada tanggal 30 Maret 2017.

"Insya Allah akan kita resmikan pada tanggal 30 Maret nanti. Bupati Langkat akan hadir dan akan meresmikan pembukaan acara itu. Kita juga akan menggelar donor darah yang di targetkan sebanyak 500 orang," kata Dirut Rumah Sakit Bidadari Binjai, Firmansyah, Rabu (22/3/2017).

Baca: Tambahan Penghasilan ASN Belum Cair Tiga Bulan, Ini Penjelasan Sekretaris Daerah Pemprov Sumut

Baca: NEWS VIDEO: Begini Suasana Pesantren Musthafawiyah Menjelang Kedatangan Jokowi

Baca: Pengurus Pemuda Merga Silima Binjai Dilantik Pertengahan April

Katanya rumah sakit yang memiliki motto "Kesehatan Anda adalah Prioritas kami" ini diharapkan menjadi rumah sakit andalan dan pusat rujukan pelayanan kesehatan terpadu bagi masyarakat Langkat dan sekitarnya.

"Visi kami adalah tercapainya pelayanan rawat jalan serta rawat inap dan penunjang yang dapat menjadi unggulan seluruh masyarakat Langkat dan sekitarnya. Selain itu, tercapainya Efektifitas mutu pelayanan Rumah Sakit dan tercapainya program keselamatan Pasien, juga merupakan Visi kami," tegasnya.

Dia juga mengatakan, tujuan RSU Putri Bidadari Langkat adalah untuk membantu program Pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan terpadu kepada masyarakat, khususnya kawasan Langkat, dengan kecepatan dan ketepatan penanganan, serta cakap dan tanggap.

"Selain itu, tujuan RSU Putri Bidadari Langkat adalah menciptakan pelayanan kesehatan, dimana pasien sebagai pusat pelayanan dengan tetap mengutamakan etika dan rasa empati, serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan," ujarnya.

Menghasilkan tenaga profesional yang mempunyai produktifitas kerja yang tinggi dan inovatif, serta mempunyai rasa kekeluargaan yang tinggi, juga menjadi tujuan RSU Putri Bidadari Langkat.

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved