Digaungkan Kembali ke Dewa, Ini Komentar Solois Ari Lasso

Ia menyampaikan, peluncuran album akan digelar pada Oktober 2017. Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga akan menggelar 'Konser 25 Tahun Ari Lasso

Tribun Medan / Ryan
Manajer Ari Lasso, Yuyun (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso ternyata lebih menikmati kariernya sebagai penyanyi solo.

Apalagi, akhir 2016 lalu ia baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Dunia Maya. Bulan depan, video klip untuk lagu ini sudah bisa dinikmati para penggemarnya.

Saat ditemui wartawan di Entrance Medan, Manajer Ari Lasso, Yuyun menyebutkan, saking menikmati profesinya, Ari saat ini sedang mempersiapkan lagu-lagu untuk album terbarunya. Album ketujuh ini masih berkutat dengan tema-tema percintaan.

Ia menyampaikan, peluncuran album akan digelar pada Oktober 2017. Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga akan menggelar 'Konser 25 Tahun Ari Lasso Berkarya'.

Album ini juga menjadi debut terbarunya setelah terakhir mengeluarkan album Yang Terbaik pada 2012.

Namun, untuk penampilannya di Medan dalam gelaran Bold Experience Intimate with Ari Lasso, ayah lima anak ini akan membawakan lagu-lagu terbaiknya sejak album pertama.

"Fans di Medan merindukan Ari waktu zaman bermain di Dewa 19. Nanti akan kita padukan lagu saat Ari masih di Dewa 19 dan sesudah menjadi solois. Kemungkinan ada 12 sampai 13 hits," katanya saat konferensi pers di Medan.

Baca: Tunas Naimbaru Naposo Bulung Parmalim Rayakan HUT Ke-59, Ini Pesan dan Harapannya

Generasi muda Parmalim, sedang mengikuti ujian Manortor di sela-sela peringatan HUT ke-59 Tunas Naimbaru Naposo Bulung Parmalim, di Jalan Air Bersih,  Medan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (26/3/2017). (Tribun Medan/Arjuna Bakkara)
Generasi muda Parmalim, sedang mengikuti ujian Manortor di sela-sela peringatan HUT ke-59 Tunas Naimbaru Naposo Bulung Parmalim, di Jalan Air Bersih, Medan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (26/3/2017). (Tribun Medan/Arjuna Bakkara) (Tribun Medan / Arjuna)

Ia mengatakan, Ari dan Dewa 19 sudah sering menggelar reuni. Namun, pihaknya belum bisa memastikan kemungkinan waktu yang pas Ari Lasso akan kembali lagi mengisi sebagai vokalis band yang digawangi Ahmad Dhani itu.

Halaman
12
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved