Alamak

Pencuri Ini Berakhir Tergantung di Gerbang Sekolah saat Berupaya Kabur usai Lakoni Aksinya

Hal yang terbilang lucu adalah celana pria itu tergantung di ujung kakinya, sehingga celananya terlepas dan menggantung.

Facebook
Pencuri ini berakhir menggantung di gerbang sekolah. (Facebook) 

TRIBUN-MEDAN.com -  Ini adalah momen saat seorang terduga pencuri tertangkap kamera di sebuah sekolah.

Pria itu terlihat tergantung secara terbalik di pagar gerbang sekolah tersebut.

Hal yang terbilang lucu adalah celana pria itu tergantung di ujung kakinya, sehingga celananya terlepas dan menggantung.

Baca: Tiga Hal tentang Orgasme yang Sepatutnya Anda Ketahui

Baca: Najwa: Pak Anies Tak Berani Pecat Anak Buah? Jawaban Anies dan Respons Ahok Bikin Heboh

Baca: Malam Pertama Mendadak Super Gaduh, Suami Syok Lihat Ekor Menggantung di Alat Kelamin Istri

Dilansir dari mirror pria itu menggantung terbalik karena mencoba untuk memanjat gerbang tersebut, namun celananya nyangkut di ujung pagar yang runcing.

Foto ini diambil oleh seorang tukang kunci yang mengaku menyaksikan pria tak dikenal itu berusaha memaksa masuk ke dalam ruang kelas Miles Elementary School di Tuscan, Arizona.

Baca: Jasad Akbar yang Ditelan Ular Piton masih Utuh, Diduga Diserang dari Belakang saat Melakukan Hal Ini

Jasad Akbar ditemukan utuh di perut ular yang ditangkap warga di kebun sawit korban, Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Senin (27/3/2017) malam. (Nurhadi/tribunsulbar.com)
Jasad Akbar ditemukan utuh di perut ular yang ditangkap warga di kebun sawit korban, Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Senin (27/3/2017) malam. (Nurhadi/tribunsulbar.com) (Nurhadi/tribunsulbar.com)

Ia mengatakan dugaan pencuri tersebut berusaha untuk melarikan diri dari TKP dengan melompat di atas pagar besi yang mengelilingi sekolah.

Namun usahanya itu nampaknya berakhir buruk ketika celananya sangkut pada pagar dan melorot hingga membuatnya terjebak 'secara' terbalik.

Hal memalukan itu tidak hanya membuatnya gagal dalam pelariannya tapi juga membuat semua orang bisa melihat celana dalamnya.

Dikutip dari Local news outlet ABC 15 Arizona seorang pejalan kaki yang lewat bernama Jesse Sensibar melihat seluruh kejadian tersebut.

Insiden itu terjadi di Miles Sekolah Dasar di Tucson, <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/arizona' title='Arizona'>Arizona</a> (Foto: Google)

Insiden itu terjadi di Miles Sekolah Dasar di Tucson, Arizona (Foto: Google)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved