Dalam Kondisi Berduka, Ari Lasso Tetap Tampil bersama Dewa 19 Reunion

Dua hari kepergian sang ayah, Ari kembali ke Jakarta dari kampung halamannya untuk tampil bersama mantan grup band-nya, Dewa 19.

IST
Ari Lasso 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso tak melepas tanggung jawabnya sebagai musisi profesional kendati tengah dirundung duka karena kepergian ayahnya, Bartholomeus Bernard Lasso, yang meninggal dunia dalam usia 78 tahun di Surabaya, pada Rabu (29/3/2017) lalu.

Dua hari kepergian sang ayah, Ari kembali ke Jakarta dari kampung halamannya untuk tampil bersama mantan grup band-nya, Dewa 19.

"(Ini penampilan) Pertama. Baru pulang dari Surabaya. Langsung dari airport, mandi, ke sini. Apapun yang terjadi kan tidak boleh menghentikan tugas kami," ucap Ari dalam wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam.

Baca: Baru Selesai Manggung di Medan, Ayahanda Ari Lasso Meninggal

Baca: Digaungkan Kembali ke Dewa, Ini Komentar Solois Ari Lasso

Rasa sedih dan duka ditinggal orang tercinta masih menyelimuti hatinya, tetapi ia juga tak mau mengecewakan orang-orang yang sudah menantinya tampil.

"Sedih, sedih. Berduka, berduka. Tapi kalau ini kan menyangkut banyak orang. Kebahagiaan dan kebutuhan banyak orang, kebutuhan saya juga. Makanya manggung," kata Ari.

Ia bersama Dewa 19 Reunion malam itu membawakan 15 lagu dari album-album mereka yang rilis pada era 1990-an.

"Karena malam ini acaranya adalah 90's, jadi kami tidak menyanyikan lagu-lagu Dewa yang milenium. Kami nyanyikan lagu lagu Dewa yang tahun 90. Yang pasti yang ngetop ngetop," kata pemain keyboard Ahmad Dhani menimpali.

"Udah lama enggak nyanyi lagu-lagu tahun 90-an. Dua kali latihan, itupun Ari enggak ikut latihan karena ayahnya kan baru meninggal," ucapnya lagi.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved