Breaking News:

Potensi Bisnis Berkembang, Daerah Ini Terpilih Penyaluran KUR BRI Syariah Terbesar

Terbukti dengan penyaluran KUR Syariah, BRI Syariah terbesar salah satunya di wilayah Sumatera, oleh karena itu, untuk terus mendukung usaha ini

Editor: akb lama
Tribun Medan / Ryan
BRI Syariah membuka stan dalam iB Vaganza di Atrium Plaza Medan Fair, Minggu (9/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Medan S. Parman, Yudha Bhayangkara mengatakan, Sumatera Utara merupakan daerah yang memiliki potensi bisnis yang besar untuk pasar KUR.

Medan telah berkembang menjadi salah satu kota bisnis terbesar di Indonesia. Berbagai macam bisnis berkembang di kota ini.

Terbukti dengan penyaluran KUR Syariah, BRI Syariah terbesar salah satunya di wilayah Sumatera, oleh karena itu, untuk terus mendukung usaha ini, tentunya memerlukan hadirnya perbankan yang dapat memberikan solusi keuangan yang amanah.

Baca: Asmara Boyong Bandar dan Pemakai Sabu ke Kandang

Bandar Sabu dan Pemakai Sabu dipwriksa Unit Rerkrim Polsek Perdagangan
Bandar Sabu dan Pemakai Sabu dipwriksa Unit Rerkrim Polsek Perdagangan (Tribun Medan / Dedy)

BRI Syariah hadir untuk memberikan layanan perbankan syariah kepada masyarakat Medan, yang dikenal sebagai masyarakat religius.

"Di acara iB Vaganza ini BRI Syariah mengutamakan untuk mensosialisasikan dan menawarkan KUR Syariah," katanya Minggu (9/4/2017) di Plaza Medan Fair.

Untuk Pulau Sumatera KUR Syariah telah disalurkan sebanyak Rp 20,1 miliar yang dinikmati oleh 880 orang, sedangkan di kota Medan KUR Syariah telah diberikan kepada 87 nasabah dengan total sebesar Rp.1,99 miliar.

Sebagai wujud dari komitmen untuk lebih dekat melayani masyarakat, BRI Syariah menjadi bank syariah pertama yang meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berbasis syariah. Sepanjang tahun 2017, bank berplat merah ini pun menyediakan KUR Syariah senilai Rp 71,24 miliar.

(raj/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved