Breaking News:

Inspirasi Bisnis

Sediakan 29 Jenis Camilan, Harum Frozen Snack, Peluang Emas Bagi Nurlela

"Ada 29 jenis camilan yang saya produksi. dan biasanya ibu-ibu suka camilan lumpia Semarang yang isinya macam-macam, paling favorit itu lumpia isi.."

Editor: akb lama
Tribun Medan / Ryan
"Ada 29 jenis camilan yang saya produksi. dan biasanya ibu-ibu suka camilan lumpia Semarang yang isinya macam-macam, paling favorit itu lumpia isi udang, ada juga risol dan martabak mini, ibu-ibu suka beli untuk anak-anaknya lumpia isi udang, itu yang banyak habis. Frozen Snack inikan gampang ya, karena orang tinggal goreng saja," kata Nurlela Johan, Minggu (9/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tampak beberapa kendaraan sepeda motor berhenti di sebuah ruko, tepatnya beralamat di Gedung Johor Medan, sebuah ruko satu lantai yang dekat dengan tikungan.

Ruko milik Nurlela Johan dan Zulham Ahmady, pasangan suami istri yang menyediakan aneka camilan. Uniknya camilan ini bentuknya beku, dengan nama produk harum Frozen Snack.

Biasanya makanan beku berupa nuget, atau daging berbahan ayam, udang atau sayur-sayuran. Tidak dengan Harum Snack ini, ada sekitar 29 jenis camilan beku dengan bahan baku ubi, pisang, jamur, sayur-mayur yang diolah dengan beragam pilihan sajian.

Baca: Jasa Raharja Bantu Korban Banjir di Kota Padang Sidempuan

Baca: Jasa Angkutan Antarin Kini Bisa Dinikmati. Silahkan Mencoba dari Play Store

Hampir tiap saat ada saja yang datang mencari camilan beku di toko ini. Mereka biasanya para ibu rumah tangga, yang ingin menyiapkan camilan untuk keluarganya.

"Ada 29 jenis camilan yang saya produksi. dan biasanya ibu-ibu suka camilan lumpia Semarang yang isinya macam-macam, paling favorit itu lumpia isi udang, ada juga risol dan martabak mini, ibu-ibu suka beli untuk anak-anaknya lumpia isi udang, itu yang banyak habis. Frozen Snack inikan gampang ya, karena orang tinggal goreng saja," kata Nurlela Johan, Minggu (9/4/2017).

Sejak tahun 2014 akhir Lela fokus menjalankan usaha rumah tangga ini. Dengan hobi masak, dan bereksperimen, mulai tertarik jual Pempek beku, dapat resep ini dapat dari teman, kemudian banyak yang suka, akhirnya belakangan kemudian diseriusin.

Wanita kelahiran Bireun, 1 Januari 1966 mengatakan ternyata permintaan frozen snack Harum tidak terbatas pada konsumen rumah tangga saja, belakangan kafe-kafe juga tertarik untuk memasok produk mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved