Auto2000 Punya Target Tersendiri Rangkul Pangsa Pasar di Daerah Baru

Ia optimis pembukaan cabang di wilayah tersebut dapat membawa penjualan Toyota kea rah yang semakin positif, terlebih dengan pertumbuhan ekonomi ...

Auto2000 Punya Target Tersendiri Rangkul Pangsa Pasar di Daerah Baru
Tribun Medan / Ayu
Operation Manager Auto2000 Wilayah Sumatera, Judianto 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Auto2000 memiliki target untuk kedua cabang barunya di Sumatera Utara (Sumut) yaitu di Auto2000 Binjai dan Auto2000 Marelan.

Kepala cabang Auto2000 Binjai, Suriyawano, mengatakan, Auto2000 Binjai menargetkan penjualan unit Toyota di wilayah Binjai dan Deliserdang mencapai 70 unit per bulan.

“Auto2000 Binjai juga menargetkan dapat melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari,” ujarnya, Selasa (11/4/2017).

Ia optimis pembukaan cabang di wilayah tersebut dapat membawa penjualan Toyota kea rah yang semakin positif, terlebih dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat Binjai dan Deliserdang yang kian menanjak..

Baca: Jangan Sampai PDAM Tirtanadi Dikelola Swasta Kalau Tidak Mau Ini Terjadi

Baca: Tarif Air PDAM Naik, Ini Daftar Harga Terbarunya

“Kami optimis dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penjualan unit Toyota di Binjai dan Deliserdang, karena daerah tersebut sedang bertumbuh,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Auto2000 Marelan, Hendry, mengatakan, optimis Auto2000 Marelan bisa melakukan penjualan 60 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata hingga 25 unit per hari.

“Kehadiran cabang Auto2000 tersebut diharapkan dapat meningkatkan pasar penjualan Toyota di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Berdasarkan data Regpol Auto2000 per 2016, rata-rata market pengguna Toyota di Sumut secara keseluruhan masih mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 50,9 persen,” katanya.

(pra/tribun-medan.com) 

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved