Pembunuhan Sadis

Polisi Lakukan Identifikasi di Rumah Terduga Pelaku Pembunuh Satu Keluarga

Edy Safari ikut turun kelapangan. Ia membenarkan apa yang dilakukan ini ada hubungannya dengan peristiwa pembantaian satu keluarga yang ada ...

Penulis: Indra Gunawan | Editor: akb lama
Tribun Medan / Indra
Petugas kepolisian melakukan identifikasi di rumah warga yang ada di Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Unit Identifikasi TKP Polda Sumut turun ke Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/4/2017). Ada sekitar 20an orang anggota polisi yang turun ke lokasi.

Selain melakukan identifikasi polisi juga sempat melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku pembunuhan satu keluarga.

Baca: Polisi Akan Geledah Kediaman Terduga Pembunuhan Sekeluarga yang Buat Geger Masyarakat

Rumah terduga pelaku pembunuhan sekeluarga yang di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan. Rencananya polisi akan mendatangi dan menangkap pelaku, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Indra)
Rumah terduga pelaku pembunuhan sekeluarga yang di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan. Rencananya polisi akan mendatangi dan menangkap pelaku, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Edy Safari ikut turun kelapangan. Ia membenarkan apa yang dilakukan ini ada hubungannya dengan peristiwa pembantaian satu keluarga yang ada di wilayah hukumnya yang menewaskan pasangan suami istri, anak dan mertua.

"Sabar dulu lah ya tapi,"ujar Edy Safari.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar rumah yang didatangi polisi ini merupakan rumah milik Hasan.

Rumah ini pun sudah didatangi polisi sejak Minggu malam atau setelah beberapa jam setelah peristiwa pembunuhan terjadi.

Baca: NEWSVIDEO: Karena Hal Ini Ratusan Massa Baku Hantam dengan Personel di Depan Kantor Wali Kota

Puluhan personel polisi dengan menggunakan tameng menghalau warga yang bertindak anarkis di pintu masuk balai kota Binjai, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Joseph)
Puluhan personel polisi dengan menggunakan tameng menghalau warga yang bertindak anarkis di pintu masuk balai kota Binjai, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Joseph) (Tribun Medan / Joseph)

Diduga kalau pelaku pembunuhan ada kaitannya dengan keluarga dari pemilik rumah ini.

Kedatangan polisi di tempat ini pun membuat ratusan warga berkumpul disekitar lokasi. Tampak kalau warga mendekati rumah milik Hasan yang berdinding batu dengan car hijau muda ini.

(dra/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved