Breaking News:

Traffic Report

Pengendara Sebaiknya Hindari Jalan Imam Bonjol, Macet karena Ada Kejadian Ini

Masyarakat Kota Medan yang beraktivitas di luar rumah, khususnya bagi pengendara mobil dan motor alangkah baiknya menghindari Jl Imam Bonjol

Penulis: ArgusA | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/ Array Anarcho
Arus lalu lintas di Jl Imam Bonjol terganggu akibat demo driver Go-Jek. Separuh jalan tertutup karena digunakan para driver menyampaikan aksinya, Rabu (12/4/2017). (TRIBUN MEDAN/ Array Anarcho) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masyarakat Kota Medan yang beraktivitas di luar rumah, khususnya bagi pengendara mobil dan motor alangkah baiknya menghindari Jl Imam Bonjol, Medan, Rabu (12/4/2017).

Baca: Giliran Ratusan Driver Go-Jek akan Kepung Kantor Pemerintahan, Ini Tujuannya

Baca: Mengurai Fakta-fakta Mengerikan Pembantaian Sekeluarga di Medan yang Bikin Geger Publik

Pasalnya, di seputaran Jl Imam Bonjol, tepatnya di depan kantor DPRD Sumut, jalanan di gunakan separuh oleh ratusan driver Go-Jek yang menggelar aksi.

Baca: Giliran Ratusan Driver Go-Jek akan Kepung Kantor Pemerintahan, Ini Tujuannya

Dari pantauan Tribun, karena separuh jalan terpakai untuk aksi, arus lalulintas terganggu. Kendaraan yang datang dari Jl Pengadilan, dan Jl Gatot Subroto tampak melamban.

Untuk mengantisipasi kemacetan, sejumlah driver Go-Jek yang bertindak sebagai orator mengarahkan teman-temannya untuk menepi ke atas bahu jalan. Ratusan driver Go-Jek membuat tiga barisan.

Di depan kantor DPRD Sumut, para pendemo memarkirkan mobil pikap yang di atasnya terdapat soundsystem. Driver Go-Jek meminta kebijakan anggota DPRD Sumut untuk menyampaikan aspirasi mereka ke level yang lebih tinggi.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas berseragam lengkap membuat barikade di depan pintu masuk. Agar suasana tidak terlalu tegang, polisi wanita sengaja di hadapkan ke pendemo.

(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved