Pembunuhan Sadis

Ini Permintaan Akhyar Nasution ke Polisi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga

"Masih ada paman dan kakek anak ini. Kami akan bicarakan lebih lanjutlah kepada keluarga nanti apa yang dibutuhkan anak ini,"

Ini Permintaan Akhyar Nasution ke Polisi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga
Tribun Medan / Royandi
Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution beserta rombongan dan pihak RSUP Adam Malik menunggu kedatangan Menteri Khofifah Indar Parawansa di lobi RSUP H Adam Malik, Sabtu (15/4/2017). (Tribun Medan / Royandi) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Wakil Wali Kota Medan, Ahyar Nasution meminta pelaku pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan Deli beberapa waktu lalu dihukum seberat-beratnya.

"Harapan saya kiranya pelakunya dihukum seberat-beratnya. Tentu ini juga yang diharapkan keluarga korban ini," ujar Akhyar saat melakukan kunjungan bersama Mentri Khofifah ke RSUP Adam Malik, Sabtu (15/4/2017).

Baca: NEWSVIDEO: Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Sopir Gojek Mengiris Hati

Sopir Gojek sempat pingsan pascamenjadi korban tabrak lari di Jalan Sudirman, Sabtu (15/4/2017) sore. (Tribun Medan / Azis)
Sopir Gojek sempat pingsan pascamenjadi korban tabrak lari di Jalan Sudirman, Sabtu (15/4/2017) sore. (Tribun Medan / Azis) (Tribun Medan / Azis)

Ahkyar Nasution bersama Mentri Khofifah berkunjung ke Adam Malik untuk menjenguk Kinara (4). Kinara adalah satu-satunya korban selamat dari peristiwa pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan Deli tersebut.

Baca: Sapma PP Resmi Dilantik, Ini Jumlah dan Program Kerjanya

Acara Pelatikan dan Upgrading Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasilan (Sapma PP) Kota Medan masa bhakti 2016-2018 di Hotel Danau Toba, Medan, Sabtu (15/4/2017). (Tribun Medan / Azis)
Acara Pelatikan dan Upgrading Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasilan (Sapma PP) Kota Medan masa bhakti 2016-2018 di Hotel Danau Toba, Medan, Sabtu (15/4/2017). (Tribun Medan / Azis) (Tribun Medan / Azis)

Ahyar mengutarakan terima kasih kepada polisi yang cepat melakukan penangkapan pelaku-pelaku pembunuhan keji tersebut. "Polisi ini sangat cepat bekerja. Sangat kami apresiasi," ujar Akhyar Nasution.

Terkait bantuan Pemko Medan kepada Kinara kata Ahkyar Nasution saat ini masih mereka bicarakan kapada keluarga Kinara.

"Masih ada paman dan kakek anak ini. Kami akan bicarakan lebih lanjutlah kepada keluarga nanti apa yang dibutuhkan anak ini," ujarnya.

Saat ini paling utama kata Akhyar adalah kesehatan dari Kinara. "Sehat dululah anaknya. Kalau sudah sehat akan kita siapkan apa yang dibutuhkan anak ini nanti," ujarnya.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved