Sapma PP Resmi Dilantik, Ini Jumlah dan Program Kerjanya

“Masing-masing setiap komisariat untuk kampus di Medan itu mencapai 80 dan SMA 35 orang. Kita juga adakan bantuan bagi siswa yang kurang mampu.."

Sapma PP Resmi Dilantik, Ini Jumlah dan Program Kerjanya
Tribun Medan / Azis
Acara Pelatikan dan Upgrading Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasilan (Sapma PP) Kota Medan masa bhakti 2016-2018 di Hotel Danau Toba, Medan, Sabtu (15/4/2017). (Tribun Medan / Azis) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Medan selenggarakan Upgrading dan Pelantikan masa bhakti 2016-2018 di Hotel Danau Toba, Medan, Sabtu (15/4/2017).

Dalam pelantikan ini dihadiri mencapai 3.500 Sapma sekaligus kader PP di Kota Medan. Untuk pengurus sebanyak 67 orang dan komisariat 26 orang. M Firman Shah resmi dilantik sebagai Sapma PP Kota Medan.

Baca: 3 Orang ini Dekat Banget sama Jupe saat Sehat, tapi Menjauh saat Jupe Sakit Keras

Baca: NEWSVIDEO: Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Sopir Gojek Mengiris Hati

“Masing-masing setiap komisariat untuk kampus di Medan itu mencapai 80 dan SMA 35 orang. Kita juga adakan bantuan bagi siswa yang kurang mampu dan sekaligus berprestasi,” kata Ketua Panitia, Rippy Hamdani

Ia mengatakan, diresmikannya Sapma PP Kota diharapkan menjadi laboratorium kader pemuda yang intelektual.

Musyawarah pemilihan pengurus Sapma PP Kota Medan ini dilakukan 1 Juni 2016 lalu, sedangkan pelantikannya diresmikan 15 April 2017, hari ini.

“Agar Sapma PP Kota Medan terlihat dulu kinerjanya di masyarakat. Selain itu mematangkan apa saja kegiatan yanh akan dilakukan setelah resmi dibentuk,” ujar Rippy Hamdani.

(ase/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved