JR Saragih Lontarkan Ucapan Ini, Tawa pun Pecah di Gedung BPK RI

"Harapan saya, kalau lah boleh, sebagai bupati dan masyarakat, saya berharap tim pemeriksa nanti jangan menginap di Siantar, kalau boleh nginap..."

Tribun Medan / Nanda
Bupati Simalungun JR Saragih menyerahkan LKPD Pemkab Simalungun Tahun Anggaran 2016 kepada Kepala Perwakilan BPK RI Sumut Vincentia Moli Ambar Wahyuni di Lantai III Gedung BPK RI Perwakilan Sumut Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (25/4/2017).(Tribun Medan / Nanda) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mempromosikan daerah seperti sudah menjadi bagian dari jiwa Bupati Simalungun, JR Saragih.

Terbukti, JR Saragih tetap menyempatkan diri mempromosikan Simalungun kepada jajaran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumut di sela-sela proses penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Simalungun Tahun Anggaran 2016, .

JR Saragih punya permintaan khusus kepada Kepala Perwakilan BPK RI Sumut, Vincentia Moli Ambar Wahyuni.

Ia berharap tim BPK RI Perwakilan Sumut menginap di Simalungun salama melakukan pemeriksaan ke lapangan atas LKPD tersebut.

JR Saragih ingin semua orang dapat lebih mengenal Kabupaten Simalungun selayaknya mengenal Kota Pematangsiantar.

Gelak tawa pun akhirnya pecah saat JR Saragih melontarkan candaan atas permintaannya ini.

"Harapan saya, kalau lah boleh, sebagai bupati dan masyarakat, saya berharap tim pemeriksa nanti jangan menginap di Siantar, kalau boleh nginap lah di Simalungun. Kami sudah mempromosikan Simalungun ini ke mana saja. Kami ingin publik kami di Simalungun punya kesempatan yang sama dengan daerah lain. Ibu jangan takut, kami tidak akan mempengaruhi tim ini," canda JR Saragih yang langsung disambut tawa.

Bupati Simalungun JR Saragih menyambangi Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumut di Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (25/4/2017).

Mengenakan kemeja putih celana hitam, JR Saragih didampingi Sekretaris Daerah Pemkab Simalungun Gideon Purba, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Simalungun Jhon Suka Jaya Purba dan Inspektur Pemkab Sumut Frans Saragih menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Simalungun Tahun Anggaran 2016.

Halaman
12
Penulis:
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved