Komentar Pejabat yang Dicopot Karena Diadukan Mertuanya ke Bupati

Kepada beberapa orang wartawan yang mewawancarainya, Azwar pun sempat menggerakkan kedua tangannya dan mencontohkan perbedaan pekerjaan dengan rumah

Tribun Medan / Indra
Azwar (paling kanan) tampak menghadiri acara pelantikan dan serahterima jabatan di aula kantor BKD Deliserdang, Jumat (28/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Meski jabatannya sebagai Kabid Pengawasan dan Pengendalian Dinas Koperasi dan UKM Deliserdang telah dicopot oleh Bupati Ashari Tambunan namun Azwar tampak tegar.

Ia pun sempat menghadiri acara pelantikan dan serahterima jabatan yang dilakukan di gedung aula kantor BKD Deliserdang, Jumat (28/4/2017). Ia sempat datang lebih awal untuk mengikuti gladiresik.

"Ya saya ngapain juga takut (untuk tidak datang). Ini hanya penyegaran gak ada hubungannya sama rumah tangga,"ujar Azwar.

Baca: JAP Service Sediakan Cleaning Service Spesial

Kepada beberapa orang wartawan yang mewawancarainya, Azwar pun sempat menggerakkan kedua tangannya dan mencontohkan perbedaan pekerjaan dengan rumah tangga.

Disebut kalau rumah tangga dan pekerjaan tidak dapat disamakan dan merupakan sisi yang berbeda.

" Ilmu saya juga sebenarnya bukan di koperasi tapi tata perkotaan. Ya kan gak tau juga, mana tau nanti suatu saat saya di Bappeda,"kata Azwar.

Kabid Pengembangan Karir BKD Deliserdang, M Yusuf menyebut setelah dicopot dari jabatannya saat ini Azwar pun ditugaskan untuk menjadi stafnya Staf Ahli Bupati. Diketahui kalau posisinya digantikan oleh Afwan Efendi pejabat yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Azwar ini sebelumnya sempat diadukan oleh mertuanya, Syahril Hafzein yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Tebing Tinggi ke Bupati.

Ia mengadukan sikap Azwar kepada Bupati dan menudingnya telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya. Selain itu Azwar juga dituding telah berselingkuh. Namun tudingan ini pun sempat dibantah oleh Azwar.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved