Breaking News:

Warga Senang Pedagang Kaki Lima di Sekitar Pajak USU Ditertibkan

Ia telah berulang-ulang melarang para pedagang. Namun aksinya tersebut tak digubris bahkan orang yang tak ia kenal datang mengancam dirinya.

Penulis: Hendrik Naipospos |
Tribun Medan/Hendrik
Satpol PP menertibkan gerobak dagang yang masih berisi barang dagangan di sekitar Pajak USU Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis (4/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang perempuan berinisial DS yang mengaku memiliki rumah di seputar Pajak USU senang melihat Satpol PP menertibkan tenda dan gerobak dagang yang berada di bahu Jalan Jamin Ginting, Medan.

Ia telah berulang-ulang melarang para pedagang. Namun aksinya tersebut tak digubris bahkan orang yang tak ia kenal datang mengancam dirinya.

"Sudah bertahun-tahun aku menahan marah. Setiap dilarang, mereka (Pedagang) lapor preman. Ini tanah Tuhan bukan tanahku, kayak gitu dibilang preman samaku," ucap DS kepada Tribun-medan.com di Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis (4/5/2017).

Baca: Satpol PP Tertibkan Lapak Dagangan di Jalan Jamin Ginting

Baca: Berani Parkir Mobil di Zona Terlarang? Ini Akibat yang Akan Diterima

Ia menyebutkan sudah melaporkan para pedagang ke DPRD dan kecamatan namun pedagang tak kunjung pergi.

DS berharap penertiban ini dapat membuat pedagang ilegal jerah.

"Biasanya ditertibkan hari ini, besok sudah berjualan. Kali ini ku lihat bagus, langsung dibongkar seng yang jadi lapak mereka," sambungnya.

Penertiban dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dengan melibatkan personil gabungan yakni dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kepolisian dan pihak kecamatan.

Barang yang ditertibkan dibawa ke Kantor Camat Medan Baru.(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved