Breaking News:

Dapat Rumah, Honorer Bergaji Rp 500 Ribu Ini Menangis saat di Panggung

Poppy bahkan tak sanggup berkata-kata. Dia hanya mengeleng, terus menangis, dan menyerahkan pengeras suara kepada Budi

TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Budi Setiawan bersama istri Poppy Fitri Ramayanti dan kedua anaknya menangis haru ketika mendapatkan hadiah satu unit rumah pada acara Jalan Sehat Tribun Medan, di Lapangan Merdeka, Minggu (7/5). 

TRIBUN-MEDAN.com - Bahkan hingga pengumuman pemenang undian dalam acara Jalan Sehat Tribun Medan dan Luwak White Koffie mulai dibacakan, Poppy Fitri Damayanti tetap tidak punya firasat apa pun. Dia terkejut, dan sempat mengira salah mendengar, tatkala dari atas panggung, pembawa acara memanggil namanya.

Poppy dan suaminya Budi Setiawan, datang ke kawasan Lapangan Merdeka bersama kedua anak mereka, Minggu (7/5/2017) pagi, dengan semangat benar-benar ingin berolahraga. Sekaligus refreshing. Budi membeli tiket jalan sehat sebanyak tiga lembar hari Jumat (5/6/2017).

"Pesertanya banyak. Belasan ribu. Jadi kemungkinan untuk dapat itu sebenarnya sangat kecil. Saya jujur saja tidak banyak berharap," ujar Budi.

Baca: Model Asal Amerika Ini Kembali Curhat Tentang Anaknya yang Tak Pernah Dikunjungi Mike Lewis

Baca: Tanpa Pamela Safitri, Ovi Sovianti Janji Duo Serigala Tak Tampil Seksi

Baca: Jawaban Presiden Jokowi untuk Bocah Yadian soal Hokage Kedelapan di Anime Naruto

Saat nomor undiannya dibacakan Poppy pun sebenarnya melihat sambil lalu saja. Darahnya berdesir tatkala namanya dipanggil.

Potongan kupon bernomor 005620 ini diambil seorang peserta bernama Abdullah Jabat. Pembawa acara menunjuk peserta secara sembarang, lalu mengundangnya ke atas panggung untuk menarik undian.

Metode tak lazim, karena biasanya, penarik undian adalah pihak panitia, sponsor, atau pejabat undangan VVIP. Metode ini diterapkan untuk menepis munculnya dugaan kecurangan atau rekayasa.

Poppy dan Budi setengah berlari ke panggung untuk mengklaim kemenangan mereka. Dan di atas panggung itu, mereka berpelukan dan menangis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved