Judika Akan Berduet Regina pada Paskah Oikumene

“Perayaan Paskah ini murni untuk ibadah sekaligus dalam rangka pembinaan umat. Pemko Medan mendukung sepenuhnya kegiatan ini"

Judika Akan Berduet Regina pada Paskah Oikumene
Tribun Medan/Hendrik
Panitia Paskah Kota Medan beraudiens dengan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Balai Kota Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Hendrik Naipospos 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua penyanyi jebolan Indonesia Idol, Judika dan Regina akan memeriahkan Paskah Oikumene Pemerintah Kota (Pemko) Medan pada 15 Mei mendatang.

Acara diperuntukkan secara umum kepada masyarakat dan jajaran Apratur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan, yang rencananya dilaksanakan di Medan Internasional Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam.

Ketua Panitia Paskah Oikumene, Hannalore Simanjuntak menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi ke gereja-gereja.

Ibadah akan dipimpin Uskup Agung, Mgr Dr AB Sinaga OFM Cap. Sebelum perayaan Paskah, panitia terlebih dahulu memberikan bantuan sosial kepada beberapa panti asuhan.

"Sabtu ini kami akan memberikan bingkisan kepadanya beberapa panti asuhan.  Semoga bantuan nantinya dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," kata Hannalore yang juga menjabat sebagai Kadis Tenaga Kerja Kota Medan.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution sangat mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan ini. Dia berharap perayaan bermanfaat sekaligus meningkatkan rasa keimanan jemaat, khususnya warga dan ASN Pemko Medan yang beragama Kristen.

“Perayaan Paskah ini murni untuk ibadah sekaligus dalam rangka pembinaan umat. Pemko Medan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Saya juga berharap agar panitia benar-benar melakukan efisiensi waktu agar jemaat tidak merasa jenuh menunggu rangkaian kegiatan yang disajikan. Kita ingin Paskah tahun ini berlangsung khidmat," kata Akhyar mengakhiri.

(cr2/tribun-medan.com) 

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved