Gereja CWS Bakti Sosial Paskah di Pasar 8 Labuhan Deli

Pengobatan gratis ini dibantu oleh tim dokter dan paramedis dari CWS Gatot Subroto dan tim doa Sahabat Orang Sakit (SOS) Medan.

Gereja CWS Bakti Sosial Paskah di Pasar 8  Labuhan Deli
Istimewa
Kegiatan baksos Gereja WCS di Pasar 8 Helvetia Labuhan Deli 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam rangka merayakan Paskah, untuk kali kedua, Gereja CWS Charisma Family yang beralamat di Komplek Ruko Merbau Mas berbagi kasih dengan warga Pasar 8, Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deliserdang, Minggu (7/5/2017).

Acara ini dihadiri sekitar 150 orang, diisi pemeriksaan kesehatan seperti asam urat, gula, dan kolesterol serta memberikan makan bergizi.

''Gereja CWS terpanggil melakukan tindakan kasih ini karena merupakan cerminan dari ajaran  Kristus untuk menolong sesama manusia yang juga menjadi prinsip  gereja yakni memberikan bantuan sosial (diakonia),'' ujar ketua panitia bakti sosial Diaken Ir Justianus dalam rilis yang diterima tribun-medan.com.

Justianus mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang akan dilakukan secara berkala sekali dalam setahun, sehingga gereja Tuhan tidak hanya ada dalam ruang-ruang tertutup yang tidak bisa dirasakan kasihNya oleh semua orang. Sebagaimana firman Tuhan yang terdapat dalam  Filipi 4 ayat 5 berkata: Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang , Tuhan sudah dekat.

Pengobatan gratis ini dibantu oleh tim dokter dan paramedis dari CWS Gatot Subroto dan tim doa Sahabat Orang Sakit (SOS) Medan.

''Kiranya tahun depan kami masih dapat berbuat lagi untuk lebih memahami dan merasakan penderitaan masyarakat kecil pada umumnya,'' kata Justianus. (*)

Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved