Menang Lomba Karaoke Lagu Opick di Batangtoru, Penyanyi Aslinya Langsung Datang Serahkan Hadiah

Sebelumnya, pada Kamis (11/52017), Tambang Emas Martabe telah menyelenggarakan lomba karaoke lagu religi milik Opick khusus untuk para remaja.

IST
Opick foto bersama dengan para juara Lomba Karaoke Lantunan Religi Remaja di Batangtoru, Tapanuli Selatan, Sabtu (13/5/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATANGTORU - Menyambut bulan suci Ramadan di Kecamatan Batangtoru, PT Agincourt Resources sebagai pengelola Tambang Emas Martabe menyelenggarakan konser musik religi bertajuk Lantunan Religi Opick.

Lantunan Religi Opick dimulai pada pukul 13.00 WIB di Lapangan Bola PTPN III Batangtoru, Sabtu (13/5/2017).

Opick membawakan total 10 lagu. Beberapa lagu yang dia lantunkan di antaranya Cahaya Hati dan Dealova. Lebih dari 2.500 orang masyarakat memadati konser ini.

Sebelumnya, pada Kamis (11/52017), Tambang Emas Martabe telah menyelenggarakan lomba karaoke lagu religi milik Opick khusus untuk para remaja.

Total peserta mencapai lebih dari 40 orang mewakili desa yang ada di Batangtoru. Beruntungnya, para pemenang mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Opick.

Penyerahan hadiah bagi pemenang dilakukan di sela-sela konser Lantunan Religi Opick kemarin.

Tambang Emas Martabe mendukung berbagai kegiatan sekaitan peningkatan kualitas kehidupan sosial kemasyarakatan di sekitar lokasi tambang dalam upaya berkelanjutan mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia berilmu, berwawasan dan berkarakter dalam ketakwaan agama-agama yang dianut oleh tiap anggota masyarakat.

Ketakwaan yang membentuk karakter positif akan berandil besar untuk pengembangan multiaspek  potensi–potensi keunggulan bangsa guna terus memajukan Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya.

Sebelumnya, pada 2014, tabligh akbar menghadirkan Ustadz Ahmad Al Habsy, pada 2015 Ustadz Wijayanto, dan pada tahun lalu Ustadz  Subki Al-Bughury.(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved