Breaking News

BREAKING NEWS: Biadabnya! Guru Ngaji Ini Cabuli Bocah 4 Tahun Lalu Beri Uang Rp 1.000

"Anak saya bilang, kemaluannya dicolok dengan jari oleh pelaku. Terus saya cari dia (Sukria)," ungkap Yusuf dengan nada geram.

BREAKING NEWS: Biadabnya! Guru Ngaji Ini Cabuli Bocah 4 Tahun Lalu Beri Uang Rp 1.000
Tribun Medan/Array
Sukria Citra, guru ngaji yang diduga mencabuli balita berusia 4 tahun berinisial YN saat akan diboyong petugas dari lokasi kejadian di Jl Pelita I, Gang Buntu, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga Jalan Pelita I, Gang Buntu, Medan Perjuangan, Medan mendadak mengepung satu rumah yang ada di pojok gang.

Warga marah dan berusaha memukuli Sukria Citra (32) yang merupakan guru ngaji. Usut punya usut ternyata Sukria diduga mencabuli bocah berusia 4 tahun berinisial YN.

"Anak saya dicabulinya tadi pagi sekitar jam sepuluh (10.00 WIB). Dia sempat memberi anak saya uang Rp1.000," kata Yusuf (26), orangtua korban, Senin (15/5/2017) siang.

Baca: NEWS VIDEO: Hindari Mobil Innova, Mobil Pegawai Kejaksaan Terbalik, Pengendaranya Pingsan

Baca: Tabrak Mobil Toyota Innova, Pegawai Kejaksaan Tinggi Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Yusuf mengatakan, awalnya YN pulang ke rumah sembari membawa uang pecahan Rp500. Ketika ditanya, YN mengaku diberi uang oleh Sukria, dan dipaksa membuka celana dalam.

"Anak saya bilang, kemaluannya dicolok dengan jari oleh pelaku. Terus saya cari dia (Sukria)," ungkap Yusuf dengan nada geram.

Kabar ini lantas menyebar di kalangan warga. Spontan, warga berkumpul dan berusaha menghakimi Sukria yang tampak diamankan di satu rumah tak jauh dari rumah sewanya.

Dari pantauan Tribun-medan.com, polisi berupaya keras menghalau warga yang hendak masuk ke dalam rumah tempat Sukria diamankan. Di depan rumah, banyak anak-anak muda yang bersiap menghakimi pelaku.(*) 

***

 

Lihat foto-foto menarik di Instagram  @tribunmedandaily 

Follow twitter @tribunmedan dan suka Facebook tribun-medan.com 

Anda penggila bola? Suka Facebook  Tribun PSMS

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved