Breaking News:

Cerita Seleb

Ini Saran Istri Demian untuk Mereka yang Mampu Melihat Mahluk Halus

Sara Wijayanto, istri dari mentalist Demian Aditya ini memang di kenal memiliki kemampuan soal indera keenam.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Wida/NOVA.id
Sara Wijayanto. (Wida/NOVA.id) 

TRIBUN-MEDAN.com - Sara Wijayanto, istri dari mentalist Demian Aditya ini memang di kenal memiliki kemampuan soal indera keenam.

Ditemui saat peluncuran film terbarunya The Dolls 2, Sara menceritakan kisah soal dunia tak kasat mata yang jadi akrab dengan hidupnya.

Baca: Bella Sophie Terkejut Adjie Pangestu Menikah Lagi

Baca: Luna Maya Tersipu Dengar Pujian dari Herjunot Ali

Ia mengaku baru bisa beradaptasi dengan kemampuannya setelah bertahun-tahun lamanya. 

"Sebenarnya itu udah ada dari kecil, cuma memang baru muncul di umur-umur tertentu. Saya sendiri baru mulai menerima kalau bisa lihat itu lumayan lama. Baru di umur-umur 30 tahunan lah saya mulai bisa beradaptasi. Lebih tenang itu kalau misalnya kita punya temen yang sama-sama bisa ngelihat jadi bisa bertukar pikiran juga," ujar Sara yang kembali membintangi film horor The Doll 2 itu.

Baca: Alamak, Niatnya Mau Hapuskan Tato di Dada, Perempuan ini Justru Mengalami Hal Mengerikan

Baca: Minta Musisi Tampil Sukarela, Djarot: Honornya Mahal, Saya Nggak Bisa Bayar

Lebih lanjut, ia juga menyarankan agar semua orang yang memiliki kemampuan khusus atau indera keenam untuk berkonsultasi pada psikolog karena umumnya mereka akan mengalami trauma mendalam.

"Biasanya kalau si anak sampai psikologisnya terganggu, ya mesti ke psikiater, sih. Tapi kalau memang anaknya udah bisa ngelihat ya, terus trauma banget, itu kan nggak gampang. Lebih bagus lagi ke psikolog yang memang bisa diajak tukar pikiran juga. Karena nggak semua psikolog percaya," ujarnya ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Selama ini pun tak sedikit para orang tua yang meminta bantuannya untuk membimbing anak-anak yang punya kemampuan melihat makhluk gaib.

"Ya orangtua juga harus lebih aware lah. Kemarin ada yang cerita ke saya, minta tolong karena anaknya nggak mau sekolah. Jadi dia lihat yang wajahnya berdarah-darah. Ternyata yang datengin anak itu baru kecelakaan kemarin, jadi si anak takut. Tapi sekarang sudah biasa lagi untungnya," kata dia.

Wida Citra Dewi/Nova.id

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved