Breaking News:

Polisi Menduga Dosen ITB Tewas karena Bakar Diri dan Lompat ke Jurang

"Berdasarkan hasil autopsi, ditemukan ada luka bakar di kedua kakinya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Youtube
Rumah keluarga almarhum Suryo Utomo di jalan Tengku Angkasa Kota Bandung, mulai didatangi kerabat. Suryo adalah dosen ITB yang hilang dan ditemukan tewas di Cianjur. (Youtube) 

TRIBUN-MEDAN.com - Teka-teki kematian Dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo perlahan-lahan mulai terkuak.

Polisi menduga Suryo tewas karena bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya.

Polisi mengatakan hal tersebut menyusul hasil autopsi dimana ditemukan aroma bensin di beberapa bagian tubuh Suryo Utomo.

"Berdasarkan hasil autopsi, ditemukan ada luka bakar di kedua kakinya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Selain melakukan aksi bakar diri, polisi juga menduga Suryo hendak melompat ke jurang dari ketinggian 20 meter.

Yusri menyebutkan, jurang tempat korban melompat tidak jauh dari lokasi penemuan mobil milik Suryo Utomo di Ciranjang, Cianjur.

"TKP meloncat ke jurang tidak jauh dari ditemukannya kendaraan pribadinya," ujarnya.

Hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak RSUD Cianjur, menemukan beberapa luka luar dan dalam.

"Pada bagian kepala ada luka terbuka tapi tidak rata sampai dasar tulang kepala. Di bagian tulang iga dada kiri, tulang iga 1,2,3,4 patah," tuturnya.

Kemudian, terdapat sayatan di tangan kiri atas serta pada bagian punggung terdapat patahan tulang punggung kiri dan kanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved