Breaking News:

Breaking News

TRAFFIC NEWS: Listrik Padam Bikin Traffic Light Tidak Berfungsi, Kota Medan Dilanda Kemacetan

Padamnya listrik di beberapa wilayah di Kota Medan mengakibatkan kemacetan di berbagai lokasi. Pasalnya traffic light atau lampu lalu lintas tidak ber

Penulis: jefrisusetio |
Tribun Medan/Jefri
Kemacetan lalu lintas di kawasan Jalan Sutomo Ujung Medan disebabkan padamnya traffic light, Selasa (16/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Padamnya listrik di beberapa wilayah di Kota Medan mengakibatkan kemacetan di berbagai lokasi. Pasalnya traffic light atau lampu lalu lintas tidak berfungsi.

Satu di antaranya yang mengalami kemacetan hebat adalah persimpangan Jalan Bambu -1, Medan Timur.

Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, kemacetan di Jalan Bambu-1 mencapai belasan kilometer. Kemacetan diakibatkan pengendara roda dua maupun roda empat saling terobos di simpang Jalan Bambu-1 menuju Jalan Bambu.

Selain itu, petugas kepolisian lalu lintas maupun Dinas Perhubungan Kota Medan tidak berada di lokasi. Bahkan, hampir seluruh persimpangan di kawasan Sutomo Ujung macet total.

Adapun beberapa kawasan yang saat ini macet di antaranya Jalan Bambu, Jalan Bambu-1, Jalan Bambu-1, Jalan Gaharu-Jalan Bambu dan Jalan Glugur-Simpang Jalan Bambu.

Tidak hanya itu, kemacetan kendaraan juga mengarah ke arah Jalan Krakatau Medan. Bahkan, arus kendaraan dari Sutomo menuju Krakatau dan sebaliknya enggak bergerak.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved