Pesta Seks

Astaga, Motor Berpelat Merah Disegel di Lokasi Kejadian Pesta Seks, Ada Oknum Pemerintah Ikutan?

Perlu diketahui bahwa kendaraan berplat merah merupakan kendaraan yang digunakan oleh orang yang bekerja di pemerintahan.

Warta Kota
Motor berpelat merah di lokasi kejadian Pesta Gay. (Warta Kota) 

 TRIBUN-MEDAN.com - Tercatat sebanyak 40 kendaraan turut disegel oleh Polres Jakarta Utara di depan lokasi kejadian penggerebekan pesta gay di Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com Senin (22/5/2017), kendaraan tersebut terdiri dari 37 buah motor, sebuah mobil Toyota Yaris, dan dua buah sepeda.

Baca: Tak Banyak yang Tahu, Begini Perjalanan Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud

Baca: Sebarkan Foto Pesta Seks, Polisi Dinilai Melakukan Hal Tidak Manusiawi

Baca: Viral, Tak Terima Ditilang, Sopir Taksi Lawan 3 Polisi Sekaligus dengan Kunci Roda

Dari ke-37 motor ada yang berbeda, di mana terdapat sebuah motor Honda yang mengenakan plat berwarna merah dengan nomor polisi B 6469 POQ.

Perlu diketahui bahwa kendaraan berplat merah merupakan kendaraan yang digunakan oleh orang yang bekerja di pemerintahan.

Baca: Sembari Menangis, Angelina Sondakh: Bapak Tidak Pernah Dipenjara Sih

Baca: Juara MotoGP Tewas Usai Kecelakaan, Nicky Hayden Tinggal Kenangan

Di pintu masuk rukopun terdapat sebuah tulisan yang menyatakan bahwa saat ini ruko Blok B nomor 15 dan 16 sedang di segel yang tertulis diselembar kertas tertempel di pintu ruko.

Pada ruko yang berwarna coklat tersebut tidak ada tulisan nama ataupun lambang apapun tentang nama tempat fitness dan spa.

Dua ruko yang disebelahnya juga nampak buka seperti biasa, di mana terjadi aktivitas dengan keluar masuk orang dari tempat tersebut dan parkiran dideretan pun penuh. (*) 

Berita ini sudah dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul: Motor Berplat Merah Ikut Disegel di Lokasi Kejadian Pesta Gay

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved