Mobil Senggolan, Bayi Tiga Bulan Tewas Terlempar dari Mobil di Jalan Raya

Aril Rizqin Redza Sharil, bayi itu, dinyatakan meninggal dunia pukul 2.30 petang, sekitar satu jam setelah kejadian.

Mobil Senggolan, Bayi Tiga Bulan Tewas Terlempar dari Mobil di Jalan Raya
bharian.com.my
Mobil remuk yang membawa satu keluarga, termasuk bayi laki-laki yang terlempar keluar. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bayi lelaki berusia tiga bulan meninggal setelah terlempar dari mobil yang dinaiki bersama keluarganya yang terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan lain di Kilometer 433.8 jalan raya dekat Bukit Beruntung, Malaysia, Minggu (30/5/2017).

Dikutip dari bharian.com, Aril Rizqin Redza Sharil, bayi itu, dinyatakan meninggal dunia pukul 2.30 petang, sekitar satu jam setelah kejadian, di Rumah Sakit Sungai Buloh (HSB).

Kecelakaan sekitar jam 1 siang itu turut menyebabkan ayahnya, Shahril Salleh, 32; ibu, Rafnah Mongudancgal, 35, serta dua abangnya, Aril Hakimi Ashraf, 11, dan Aril Zakuan Haris, 4, cedera ringan.

Turut cedera ringan wanita yang mengemudi mobil Proton Persona berusia 27 tahun, S Nishanty.

Mobil korban.
Mobil korban. (bharian.com.my)

Ketua Polis Daerah Hulu Selangor, R Supramaniam, mengatakan kecelakaan diduga terjadi ketika pengemudi Proton Persona yang mengemudi di jalur tengah mengaku panik setelah merasa kendaraannya dipepet dari sebelah kiri sehingga dia segera beralih ke jalur kanan.

Katanya, tindakan itu menyebabkannya hilang kontrol lalu kendaraan berbalik ke arah berlawanan dan menabrak pembatas di tengah jalan raya.

"Pada saat sama, mobil Perodua Axia yang turut berada di jalur tengah dihimpit sebuah kendaraan di jalur kanan menyebabkan dia kehilangan kontrol lalu masuk ke selokan di kiri jalan raya."

Kejadian itu mengakibatkan istri dan anak bungsu korban berusia tiga bulan tercampak dari kendaraan. Bayi itu, yang terluka parah, meninggal ketika menerima perawatan di HSB," kata Supramaniam. (*)

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved