Kapolres Sebut Fahri Hamzah Batal ke Tanah Karo Akibat Ada Penolakan

Ratusan masyarakat Tanah Karo berkumpul di kantor bupati dan Penatapan (gerbang Kabupaten Tanah Karo). Mereka menolak kedatangan Fahri Hamzah.

Kapolres Sebut Fahri Hamzah Batal ke Tanah Karo Akibat Ada Penolakan
twitter
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tiba di Bandara Kualanamu, Rabu (31/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan mengatakan, Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR batal melakukan lawatan di Kabupaten Tanah Karo, Rabu (31/5/2017).

Baca: Ceraikan Miliarder Indonesia dan Dapat Banyak Uang, Wanita Ini Terus Pamer Gaya Hidup Mewah

"Adanya isu penolakan masyarakat, Pak Fahri Hamzah batal datang. Tapi teknisnya ke Pemda. Beberapa waktu lalu Pemda yang terima surat rencana kedatangan Fahri Hamzah. Kami belum menerima permintaan pengamanan dari Pemda," ujarnya saat dihubungi, Rabu (31/5/2017).

Baca: Rizieq Shihab Resmi Jadi Buronan Internasional Polda Metro Terbitkan DPO

Menurutnya, tidak adanya permintaan pengamanan karena Fahri Hamzah batal datang ke Tanah Karo. Karena itu, tidak ada gunanya masyarakat berkumpul menolak kedatangan Fahri Hamzah.

Baca: Vin Diesel Diajak Teman Ikut Berpuasa, Akui Konsep Ramadan Kuat

"Informasi yang saya peroleh kemarin panitia ingin bawa Fahri Hamzah ke Tanah Karo kirimkan surat ke bupati. Kalau tak salah sudah menghadap ke bupati. Namun pihak Pemda menyatakan ada isu penolakan," katanya.

Baca: Dulu Anggota Yakuza, Kini Taki Takazawa Jadi Imam Besar Masjid Jepang

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, ratusan masyarakat Tanah Karo berkumpul di kantor bupati dan Penatapan (gerbang Kabupaten Tanah Karo). Mereka menolak kedatangan Fahri Hamzah.

Baca: Penumpang Saling Berpelukan, Lihat Detik-Detik Setelah Pesawat Sriwijaya Air Tergelincir

Fahri Hamzah dijadwalkan mengisi seminar di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Seminar itu juga dihadiri beberapa pejabat di Provinsi Sumut.

Dalam akun twitter @kawanfh, disebutkan Fahri Hamzah sudah bertemu Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung dan mengikuti seminar di UIN Sumut. (*)  

Penulis: jefrisusetio
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved