Cerita Seleb

Kedua Anaknya Bingung Yana Zein Dimakamkan secara Islam

Dalam proses pemakaman, Yana disalatkan dua kali, yakni di Masjid Baiturrahman dan Masjid Persatuan di dekat TPU Gandul.

Kedua Anaknya Bingung Yana Zein Dimakamkan secara Islam
(Tribunnews/JEPRIMA)
Kedua Putri Yana Zein terlihat memegang foto sang ibunda di area pemakaman ketika pemakaman tersebut berlangsung di TPM Bulak Lebar Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). Minimnya keluarga laki-laki membuat para wartawan ikut menandu jenazah Yana Zein. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah melalui perdebatan alot, jenazah Yana Zein akhirnya dimakamkan secara Islam di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Dalam proses pemakaman, Yana disalatkan dua kali, yakni di Masjid Baiturrahman dan Masjid Persatuan di dekat TPU Gandul.

Baca: Alamak, Pria Ini Nekat Terjun dari Lantai 3 Rumah Toko, Begini Akhirnya

Baca: Suasana Dramatis hingga Liang Lahat, Ayu Azhari Mendadak Tuliskan Nama Yana Zein di Nisan

Baca: Alamak, Buntut Persekusi yang Menimpa Dokter Cantik Fiera, Kapolres Solok Dicopot Kapolri Tito

 
Jenazah almarhumah Yana Zein sempat ditandu wartawan menuju kedua masjid tersebut untuk disalatkan, mengingat pihak keluarga Yana Zein sudah berusia lanjut dan kebanyakan wanita.

Yana tiba d TPU Gandul sekitar pukul 16.00 WIB. Lagi-lagi, jenazah Yana ditandu awak media dari mobil jenazah, menuju tempat peristirahatan terakhirnya itu.

Suasana khusyuk pun mewarnai pemakaman Yana Zein. Pihak keluarga Yana yang memeluk Kristen ikut menyaksikan pemakaman yang berakhir sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11), tampak tegar selama proses pemakaman.

Baca: Siswi SMP Tewas Gantung Diri, Ada Hubungannya dengan Ujian Nasional

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved