Cerita Seleb

Konyol, Kotak Sumbangan Pelayat untuk Mendiang Yana Zein Kok Bisa Hilang

Kotak sumbangan tersebut menghilang setelah seseorang membuka dan mengambil isi yang ada di kotak sumbangan dengan cukup banyak.

Konyol, Kotak Sumbangan Pelayat untuk Mendiang Yana Zein Kok Bisa Hilang
(Tribunnews/JEPRIMA)
Suasana keluarga dan kerabat ketika akan memakamkan Jenazah Yana Zein di TPM Bulak Lebar Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). Minimnya keluarga laki-laki membuat para wartawan ikut menandu jenazah Yana Zein. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-MEDAN.com - Banyak cerita dari meninggalnya pesinetron Yana Zein (44) dalam perjuangannya melawan penyakit kanker sekitar tiga tahun belakangan ini.

Pengakuan Yana yang sudah mengaku sembuh saat pulang dari Cina, Minggu (28/5/2017) usai berobat di sana rupanya tak berlangsung lama.

Selasa (30/5/2017) Yana Zein, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca: Ibunda Swetlana Ceritakan Masa-masa Kritis yang Dihadapi Yana Zein sebelum Ajal Menjemput

Baca: Menakjubkan, Tendangan Gunting Mario Mandzukic Samakan Kedudukan Juventus atas Madrid

Baca: Ibunda Berencana Memindahkan Makam Yana Zein, Ini Alasan Swetlana

Dua hari dirawat, Yana Zein mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB yang kemudian disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan siang harinya.

Pada mulanya, persemayaman Yana berjalan sangat khusyuk. Namun, terjadi sedikit permasalahan saat jenazah akan dimakamkan.

Terjadi perdebatan yang cukup alot antara ayah Yana Zein, yakni Nurzaman Zein dan mantan istrinya, Swetlana Zein dalam menentukan prosesi pemakaman anaknya itu.

Hampir sekitar dua jam perdebatan itu berakhir dan memutuskan Yana dimakamkan secara keyakinan Nuzaman Zein, di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved