Cerita Seleb

Sahabat Adakan Tahlil untuk Yana Zein

Ia akan memberitahukan kepada ibu dan kedua anak Yana Zein secara pelan-pelan, agar tidak ada salah sangka saat pengadaan acara tahlil.

Sahabat Adakan Tahlil untuk Yana Zein
Arie Puji Waluyo
Linggasuri bersama teman-temannya yang juga sahabat dari Yana Zein. (Arie Puji Waluyo) 

TRIBUN-MEDAN.com -

Sahabat-sahabat pesinetron Yana Zein (44) menggelar acara tahlilan di kediaman Isman Ayub, untuk mendoakan ibu dua anak itu yang sudah pergi selama-lamanya.

Sahabat Yana Zein, Lingga Suri menjelaskan acara tahlil akan digelar di Komplek Warung Buncit Indah, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) pukul 17.00 WIB.

"Diadakan tahlil dirumah pak Isman Ayub, mengingat keyakinan ibunda Yana, berbeda dengan dimakamkannya Yana (Islam)," kata Lingga Suri saat menggelar jumpa pers di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6/2017) sore.

"Pak Isman Ayub ini adalah teman dari keluarga Yana juga," sambungnya.

Lingga beralasan, jika tahlil dilakuan di rumah ayahnya Yana, Nurzaman Zein terlalu jauh dimana kediamannya di kawasan Pekanbaru, Riau.

"Pak Isman bilang okelah adakan di rumah saya karena mereka sudah dekat sekali. Dia bersedia di rumahnya untuk menyelenggarakan tahlilan bersama teman-temannya Yana juga," ucapnya.

Lingga mengatakan belum meminta izin kepada ibunda Yana Zein, Sawetlana Zein dan kedua anaknya untuk mengadakan tahlil.

"Saya akan telepon, akan beri tahu bahwa Pak Isman mengadakan tahlilan. Besok sih bapaknya datang," ungkapnya.

Lanjut Lingga, ia akan memberitahukan kepada ibu dan kedua anak Yana Zein secara pelan-pelan, agar tidak ada salah sangka saat pengadaan acara tahlil.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved