Gramedia Buka Gerai di Manhattan Mall, Banyak Hadiah dan Kejutannya

hadirnya Gramedia Kids, bertujuan meningkatkan minat baca anak. Ini merupakan bukti jika Gramedia menciptakan ruang semua segmen

Gramedia Buka Gerai di Manhattan Mall, Banyak Hadiah dan Kejutannya
Tribun Medan / Ryan
Silaturahmi di Kantor Tribun, Selasa (6/6/2017) bersama Fityan Yudha A, Public Realation Hramedia dan Hindry Gunawan, Store Manager Gramedia Manhattan. (Tribun Medan / Ryan) 

TRIBUN-MEDAN - Gramedia membuka toko baru di Manhattan Mall, Medan. Ini menjadi Gramedia ke-116 se-Indonesia, dan keempat di Kota Medan, setelah Gajah Madan, Sun Plaza dan Vocal Point. Toko ini akan dibuka besok, Kamis, 8 Juni.

Elisabeth Retno, Public Relations Superintendant Gramedia mengatakan, Gramedia terbaru di Kota Medan ini dimulai dengan konsep baru yang belum pernah ada di Medan. Yakni dengan menampilkan ruang bagi Gramedia Kids dan Teeny Tensy.

Baca: Beli Buku di Gramedia Diskon 30 Persen

"Kami memulai konsep baru dengan identity. Belum ada Gramedia yang konsep baru seperti Jakarta. Besok ada Gramedia Kids, Teeny Tensy, dan mobil bon-bon, untuk jualan permen dan cokelat. Ini konsep baru, pertama hadir di Medan," ujarnya saat silaturahmi di Kantor Tribun, Selasa (6/6) bersama Fityan Yudha A, Public Relations Gramedia dan Hindry Gunawan, Store Manager Gramedia Manhattan.

Dijelaskannya, hadirnya Gramedia Kids, bertujuan meningkatkan minat baca anak. Ini merupakan bukti jika Gramedia menciptakan ruang semua segmen mulai anak-anak, remaja, hingga perempuan.

"Gramedia Kids bisa memotivasi para anak untuk rajin membaca. Teeny Tensy untuk kaum remaja. Artinya semua ruang segementasi ada di Gramedia," ungkapnya.

Selain itu, Gramedia juga memberi konsep khusus untuk Milors Tas, Eversac, dan lainnya.
Konsep ini didesain dengan ruang lebih luas dan lebih besar.

"Konsepnya ruangan lebih besarlah jika dibanding sebelumnya, ukuran hampir sama dengan Santika lama. Tapi ini lebih terdesain bagus," terangnya.

Ketika ditanya terkait target trafik kunjungan, Retno menerangkan sejauh ini paling tinggi trafik ada di Gramedia Gajah Mada yang bisa mencapai 3.000 kunjungan per hari.

"Nah untuk Manhattan. Targetnya, di Manhattan ini bisa mencapai 3.000 pengunjung setiap harinya. Selama tiga bulan ini target 3.000 dulu, karena kesiapan mall belum diisi banyak tenan," katanya.

Sementara itu, Fityan Yudha A mengatakan, pihaknya juga melakukan program opening. Yakni, akan ada kontes foto di Gramedia, di mana pemenang berhak mendapat voucher.

"Program ini diambil lima pemenang. Foto kontes ini diupload di media sosial, khusus Instagram dan Twitter," katanya.

Selain itu, ditambahkannya, pembelian dengan nominal tertentu akan langsung dapat gift dan voucher. Promo ini berlangsung tanggal 8 sampai 22 Juni 2017. Selain itu, Gramedia juga memberikan berbagai diskon sampai dengan 50 persen.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved