Suasana Baru yang Menginspirasi, Gramedia Berkonsep New Identity di Manhattan

Hadirnya Gramedia Manhattan Time Squere Medan diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja, dengan suasana baru yang menginspirasi.

Suasana Baru yang Menginspirasi, Gramedia Berkonsep New Identity di Manhattan
Tribun Medan / Ryan
Public Relation Gramedia, Retno dan Pimpinan Perusahaan Tribun Medan, Setiawan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Gramedia Manhattan Time Square resmi dibuka, Kamis (8/6). Gramedia ini menjadi Gramedia yang ke 116 se-Indonesia. Untuk di Medan, Gramedia ini menjadi yang ke empat, setelah Gajah Madah, Sun Plaza, dan Vocal Point.

Baca: Toko Buku Gramedia Santika Dyandra Pindah ke Manhattan Times Square

Marketing & Merchandising, HR & FM Director PT. Gramedia Asri Media, Heri Darmawan mengatakan, hadirnya Gramedia Manhattan Time Squere Medan diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja, dengan suasana baru yang menginspirasi.

Gramedia Manhattan yang hadir dengan total luas sekitar 1.200 m2 ini, menyediakan produk-produk unggulan dan berkualitas dengan interior toko yang mengusung konsep New Identity.

Baca: Tingkatkan Minat Baca Anak, Ini Cara yang Diambil Gramedia Manhattan

"Konsep New Identity yang diusung Gramedia Manhattan Times Square dapat dilihat melalui
tata ruang dan interior yang sesuai dengan brand Gramedia saat ini, yaitu bukan hanya sekadar menjual buku, tetapi juga sebagai rumah inspirasi, tempat para pengunjung dapat menemukan inspirasi dan
pengetahuan," ujarnya.

Pengunjung dapat merasakan atmosfer yang lebih nyaman dan menyenangkan, dengan
berbagai quotes inspiratif yang ada di sekitar store. Berbagai produk buku, alat tulis, perlengkapan kantor dan sekolah dapat ditemukan dengan mudah. Begitupun produk-produk unggulan dari Gramedia Kids, Teeny Teensy dan Millors yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Gramedia selalu berkomitmen memudahkan customer dalam berbelanja, mencari inspirasi dan pengetahuan dengan membuka store terbaru.

"Dengan lokasi yang strategis, tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk dapat berkunjung ke Gramedia," katanya.

Baca: Bagikan 2.600 Kupon Diskon, Matahari Department Store Beroperasi di Manhattan Time Square

Manhattan Times Square sendiri adalah pusat perbelanjaan baru yang berada di kota Medan, yaitu di Jl. Gatot Subroto, Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan.

Manhattan Times Square dibuka pada hari Kamis, 8 Juni 2017 pukul 10.00 WIB. Acara opening dimeriahkan live music dan juga berbagai promo menarik yang sudah disiapkan untuk para pengunjung di bulan puasa ini. Beberapa di antaranya adalah Gift with Purchase, di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti Blocknote, Mug, Lunch Box, Kaos danPayung setiap pembelian dengan nominal tertentu.

Baca: Jokowi Tunjukkan Pembangunan Jalan di Kalbar Lewat Vlog

Pada periode 8 hingga 10 Juni 2017, setiap harinya Gramedia akan memberikan hadiah kepada 5 customer yang beruntung. Hadiah berupa voucher Gramedia senilai Rp 50 ribu untuk 10 pembeli pertama dengan nilai transaksi minimal Rp 250 ribu dan cashback senilai Rp 50 ribu untuk 3 member pertama Gramedia Card yang bertransaksi minimal Rp 300 ribu. (raj/cr7)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved