Breaking News:

Empat Warga Palembang Merampok di Siang Bolong, Satu Ditembak, Sisanya Kabur

"Rencana mau jualan untuk Lebaran. Jualan obat, tapi susah, gak laku-laku jualannya. Bingung jadinya, jualan macet gak sesuai modal," ucapnya.

Editor: Tariden Turnip
tribun pontianak
Massa melumpuhkan perampok beraksi di dekat ATM BRI yang berada di antara Kantor PTPN XIII dan Gedung PCC, Jumat (9/6/2017) siang. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak, Rizky Zulham

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kawanan perampok beraksi di siang bolong di Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Jumat (9/6/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kawanan perampok yang berjumlah 4 orang ini melancarkan aksinya sebelum salat Jumat.

Baca: Menyentuh Hati, Perawat Yahudi Ini Susui Bayi Palestina ketika Ibunya Luka Parah

Kejadian berlangsung di dekat ATM BRI yang berada di antara Kantor PTPN XIII dan Gedung PCC. 

Diketahui, korban yang ditikam perampok merupakan anak perempuan remaja.

Baca: Alangkah Terkejutnya Pengendara Ini, Nyaris Tewas Usai Temukan Hal Aneh di Helmnya

Seorang pelaku begal, Eko Saputra (28) diamankan tim Jatanras Polresta Pontianak saat beraksi di depan ATM BRI, Jalan Sultan Abdulrahman, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Salah satu korban, Jumariani mengatakan, saat itu dia bersama Nurbaiti berada di depan ATM, ada seorang pria menghampiri dan merampas tas yang dibawa Nurbaiti. Kedua korban pun berusaha melakukan perlawanan.

Baca: Saat Sedang Rafting, Tiba-tiba Wisatawan Ini Tewas, Apa Penyebabnya?

"Orang itu datang dan merampas tas, kemudian mengayunkan pisau yang dibawanya ke Nurbaiti. Saya sempat melawan dan terjatuh kemudian berteriak minta tolong," ujar Jumariani, Jumat (9/6/2017).

Tak lama kemudian, sambung Jumariani, datang lagi seorang pria. Awalnya korban mengira pria itu hendak membantu, namun ternyata keduanya adalah komplotan begal.

Beruntung, kondisi lalu lintas cukup ramai sehingga warga yang melintas berusaha memberikan pertolongan. Termasuk, tukang parkir di kawasan tersebut, Mulyadi.

Baca: Sedih, Jet Li Ambruk Diserang Penyakit, Wajah Membengkak dan Hanya Pakai Kursi Roda

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved