Breaking News:

Hunian di Jantung Kota Sydney Ini Membidik Warga Medan

Waterfall by Crown Group berada di Green Square, Sidney dan merupakan salah satu proyek yang cukup unik dari Crown Group,

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Maket Waterfall by Crown Group. 

TRIBUN-MEDAN.com - Anda ingin berinvestasi di luar negeri, proyek terbaru dari Crown Group ini bisa menjadi pilihan. Diberi nama Waterfall by Crown Group, proyek terbaru tersebut merupakan proyek hunian vertikal atau apartemen yang sangat ditunggu-tunggu.

General Manager (GM) Strategic and Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, Bagus Sukmana kepada Tribun, mengatakan, Waterfall by Crown Group merupakan sebuah proyek berskala besar yang ikonik di kawasan yang sedang berkembang.

"Waterfall by Crown Group berada di Green Square, Sidney dan merupakan salah satu proyek yang cukup unik dari Crown Group," ujarnya, Jumat (9/6) di Medan.

Baca: Biaya Kuliah di Australia Semakin Mahal, Simak Penyebabnya

Ia menerangkan, yang paling menarik, proyek tersebut menghadirkan air terjun buatan tertinggi dan terbesar di Australia.

"Waterfall by Crown Group merupakan bukti akan dorongan terus menerus yang dihadirkan Crown Group untuk menciptakan perkembangan hunian yang sesuai secara kontekstual dan masyarakat saat ini," terangnya.

Ia menjelaskan, adanya air terjun buatan tertinggi di Australia tersebut merupakan salah satu cara Crown Group untuk membawa alam kembali ke kehidupan para penghuninya.

"Waterfall by Crown Group hadir dengan total 331 unit hunian dan terdiri dari tiga buah menara hunian setinggi tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang menghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah," jelasnya.

Ia menuturkan, Waterfall by Crown Group berlokasi strategis di kawasan Green Square Sidney atau di jantung kota Waterloo yaitu berada di tengah area yang bertransformasi dengan menawarkan kemudahan akses bagi kendaraan pribadi, kereta api, dan bus menuju Sydney CBD dan Bandara Sydney.

"Konstruksi dijadwalkan akan dimulai tahun ini dengan target penyelesaian pada tahun 2020 mendatang," tuturnya.

Ia mengungkapkan, Waterfall by Crown Group menawarkan koleksi ruang hidup yang elegan termasuk studio, unit apartemen dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur serta pada skala yang lebih tinggi menawarkan halaman dan griya tawang dua lantai.

"Interiornya menawarkan kesegaran kemewahan modern yang memanfaatkam batu dan kayu dengan corak halus," ungkapnya.

Ia mengatakan, Waterfall by Crown Group dijual dengan harga mulai Rp 6,5 miliar dan Crown Group saat ini sudah menerima nomor urutan pemesanan.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved