Breaking News:

Jelang Arus Mudik P Siahaan Janjikan Kondisi Jalinsum Bagus

“Yang jelas pada H-10 nanti kita usahakan sudah bagus jalan yang diperbaiki. Gak ada yang bertingkat lagilah jalan, kondisinya pada saat nanti gak.."

Penulis: Indra Gunawan | Editor: akb lama
Tribun Medan / Indra
Proyek perbaikan parit di pinggir Jalinsum kawasan Lubukpakam tampak belum selesai dikerjakan Senin, (12/6/2017). (Tribun Medan / Indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Medan Wilayah Sumut dan Riau, P Siahaan menjamin kalau pada saat mudik lebaran nanti kondisi Jalinsum kawasan wilayah Kabupaten Deliserdang dan Serdangbedagai dalam keadaan mulus dan tidak membahayakan.

Menurutnya pada saat ini rekanan mereka selalu melakukan pengerjaan lebih banyak malam hari untuk menghindari adanya gangguan arus lalu lintas.

Baca: Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Perampokan ATM Bank

“Yang jelas pada H-10 nanti kita usahakan sudah bagus jalan yang diperbaiki. Gak ada yang bertingkat lagilah jalan, kondisinya pada saat nanti gak ada lagi yang berlubang,”ujar Paul yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (12/6/2017).

Ia yakin kalau nantinya para pemudik lebih terasa nyaman menggunakan jalan yang ada. Hal ini lantaran pintu tol Medan Tebing Tinggi juga akan dibuka.

“Kalau ada jalan yang bertingkat ya memang bisa membahayakan jugalah. Cuma yang jelas sudah enaklah nanti karena pintu tol baru juga akan difungsikan,”kata P Siahaan.

Sebelumnya diberitakan mendekati waktu mudik lebaran proyek perbaikan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di kawasan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang masih belum rampung diperbaiki. Tampak kalau pengerjaan aspal jalan masih bertingkat tepat di depan kawasan depan Kantor Bupati Deliserdang.

(dra/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved