Telkomsel Hadirkan Telkomsel Mudik Fair 2017

"Pelanggan Telkomsel juga bisa naik Damri gratis untuk rute Lampung-Bandung atau Lampung-Yogjakarta dengan menukarkan 100 poin atau 200 poin,"

Telkomsel Hadirkan Telkomsel Mudik Fair 2017
Tribun Medan / Ayu
Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko saat menerima cenderamata dari Vice President Sumatera Region Garuda Indonesia, Dian Ediono, Senin (12/6/2017). (Tribun Medan / Ayu)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Telkomsel kembali menghadirkan program menarik untuk Ramadan dan Lebaran. Kali ini, Telkomsel menghadirkan program Telkomsel Mudik Fair 2017.

Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko, saat temu pers di Graha Merah Putih (GMP) Jalan Putri Hijau Medan, mengatakan, di Telkomsel Mudik Fair 2017, Telkomsel menawarkan beragam promo menarik untuk pelanggan.

"Hanya dengan menukar poin, pelanggan bisa mendapatkan beberapa penawaran istimewa seperti diskon 50 persen menggunakan Railink dengan menukarkan 200 poin," ujarnya, Senin (12/6/2017).

Baca: Deltamas Group Gelar Buka Puasa Bersama

Ia menerangkan, pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan diskon 45 persen naik Paradep Taxi dengan menukar 160 poin dengan rute Bandara Kualanamu-Siantar.

"Pelanggan Telkomsel juga bisa naik Damri gratis untuk rute Lampung-Bandung atau Lampung-Yogjakarta dengan menukarkan 100 poin atau 200 poin," terangnya.

Ia menjelaskan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setianya.

"Telkomsel Mudik Fair 2017 adalah program diskon tiket mudik yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hanya dengan menukar sejumlah Telkomsel poin," jelasnya.

Ia mengatakan, Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar bisa mendapatjan mudik gratis atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

"Program Telkomsel Mudik Fair 2017 berlaku sejak tanggal 15 Juni hingga 5 Juli 2017," katanya.

(pra/tribun-medan.com) 

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved