SGR Sumbang 10 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid

"Kegiatan ini bagus. Ini merupakan kegiatan positif. Daripada hanya berkeliaran di jalanan, buat keributan kesana kemari, saya lebih senang seperti.."

Editor: akb lama
Tribun Medan / Joseph
Club Simun Garage (SGR) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Istiqomah, Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Senin (12/06/2017). (Tribun Medan / Joseph) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Club Simun Garage (SGR) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama di Mesjid Istiqomah, Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Senin (12/06/2017).

Kegiatan dilakukan di mesjid Istiqomah yang saat ini sedang dalam proses perbaikan itu.

Ketua SGR, Eka Hetriansyah Perangin-angin (23), mengatakan mereka sengaja memilih mesjid Istiqomah agar proses pembangunannya cepat selesai.

"Kami sengaja memilih acara di masjid ini, meskipun kondisi masjid dalam keadaan sedang renovasi. Kami ingin agar aktivitas di mesjid ini tetap hidup walaupun saat ini sedang direnovasi dan tidak memiliki dinding," katanya, Selasa (13/6/2017).

Baca: Tragis! Ibu Ini Ditolak Tujuh Rumah Sakit Saat Akan Melahirkan, Bayinya Pun Tewas

Aiptu Mion Ginting mewakili Kapolsek Munte sangat mengapresiasi adanya kegiatan itu. Dia berharap kegiatan tersebut tidak pernah berhenti, agar tali persaudaraan itu tetap terjaga.

"Kegiatan ini bagus. Ini merupakan kegiatan positif. Daripada hanya berkeliaran di jalanan, buat keributan kesana kemari, saya lebih senang seperti ini. Semoga kedepannya nanti kegiatan kegiatan positif seperti ini terus di lakukan club ini, jadi kekeluargaan itu terus tetap terjalin antara komunitas dengan warga," katanya.

Pada kegiatan itu SGR juga memberikan sumbangan berupa sepuluh sak semen dengan harapan pembangunan masjid ini bisa cepat selesai.

Pengurus Masjid Istiqomah Desa Singgamanik, Ustaz Supri sangat berterimakasih karena menurutnya sumbangan semensangat dibutuhkan masjid ini.

Kegiatan juga dihadiri Kanit Binmas Polres Tanah Karo Ipda Tri Martono, Ketua Remaja Masjid Istiqomah Singgamanik, dan jamaah masjid Istiqomah Singgamanik.

(Wes/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved