Tribun Ramadan

Lima Komunitas Mobil Gelar Kegiatan Ini Selama Ramadan

Adapun lima komunitas tersebut antara lain Insight community, Noname Medan, Kawan Lama Fams, Olinoll Afecto, dan Reincarnation Crew Medan.

Lima Komunitas Mobil Gelar Kegiatan Ini Selama Ramadan
Dokumentasi
Lima komunitas mobil yang terdiri dari Insight community, Noname Medan, Kawan Lama Fams, Olinoll Afecto, dan Reincarnation Crew Medan berpose bersama pada satu kegiatan. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lima club mobil ini sepakat mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim, pemberian zakat dan lainnya sevara bersama-sama.

Adapun lima komunitas tersebut antara lain Insight community, Noname Medan, Kawan Lama Fams, Olinoll Afecto, dan Reincarnation Crew Medan.

"Awalnya kegiatan ini dilakukan daei Insight Community sejak tiga tahun lalu, namun kami mengajak teman-teman di komunitas lain untuk ikut bergabung," ujar Ketua Insight Community, Cindy Tiffany Andalasia, Rabu (14/6/2017).

Baca: NEWS VIDEO: Rasa Penasaran Buat Karyawan Swasta Ini Beli Ketupat Pernak Pernik

Kesepakatan lima club ini menurut Cindy diinisiasi oleh komunitasnya.

Cindy mengaku tak sulit mengajak empat komunitas lainnya untuk bergabung mengadakan kegiatan tersebut.

"Saya hubungi para humasnya dan jelaskan tujuan diadakan kegiatan-kegiatan di bulan ramadan ini, mereka responnya sangat baik karena untuk beramal, jelasnya.

Hal senada disampaikan Humas Kawan Lama Fams, Fiony Rahmawati. Menurut Fiony komunitasnya diajak untuk sahur on the road, buka puasa bersama dan membagikan sumbangan.

"Salah satunya pembagian bantuan ke Masjid Lama Gang Bengkok di Jalan Masjid," katanya.

Menurutnya, tiap komunitas dibebankan Rp 250 ribu untuk menyumbangkan donasi.

Fiony menerangkan, lima komunitas tersebut sering berkumpul di Coffee Box Ringroad dan buka bersama di Big White Coffee Ringroad.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved