NEWS VIDEO: Rasa Penasaran Buat Karyawan Swasta Ini Beli Ketupat Pernak Pernik

Mendapat tugas untuk mencari Ketupat pernak pernik dari kantornya, membuat Oktrio bingung bukan kepalang, pasalnya ia tidak pernah membeli Ketupat per

NEWS VIDEO: Rasa Penasaran Buat Karyawan Swasta Ini Beli Ketupat Pernak Pernik
Tribun Medan/Andimaz
Penjual Ketupat Pernak Pernik di Jalan Sisingamangaraja 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketupat pernak pernik mungkin sudah menjadi sebuah komoditi untuk menjadi dekorasi dari sebuah tempat di bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Seorang karyawan swasta Oktrio Al Alzar (32) mengatakan mengapa di Ramadan tahun ini ingin membeli Ketupat pernak pernik, dikarenakan rasa penasarannya.

Mendapat tugas untuk mencari Ketupat pernak pernik dari kantornya, membuat Oktrio bingung bukan kepalang, pasalnya ia tidak pernah membeli Ketupat pernak pernik ini sebelumnya.

Baca: NEWS VIDEO: Jelang Lebaran, Ketupat Pernak Pernik Masih Sepi Peminat

Oktrio pun sempat mencari tahu dimana tempat berjualan Ketupat pernak pernik yang bagus. Ia sempat mencari di Jalan Palangkaraya, namun ternyata harga yang ditawarkan sangat mahal.

"Jadi tadi waktu nanya di Palangkaraya harga yang ditawarkan mahal, yang paling besar itu 75 ribu, makanya tidak jadi beli disana. Terus dapat info disini harganya murah, makanya coba kesini," kata Oktrio, Rabu (14/6/2017).

Saat mencoba melihat-lihat Ketupat pernak pernik yang berada di Jalan Sisingamaraja tepatnya di depan taman makam pahlawan. Benar saja harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari Palangkaraya.

“Saya beli Ketupat pernak pernik disini untuk menghias kantor menyambut lebaran. Saya beli kira-kira delapan pasang,“ kata Oktrio.

“Harganya sih murah, dikisaran 25 ribu, ada yang 20 ribu. Tergantung sih yang paling besar 40 ribu. Sebelumnya saya tidak pernah beli, baru tahun ini saya beli untuk menghias kantor,"ucap Oktrio sembari tersenyum.(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved