Ultah Ke 427 Medan

Dzulmi Eldin: Beri Saya Kesempatan Hingga Akhir 2017

Eldin menjelaskan dengan keterbatasan anggaran pihaknya memprioritaskan pembangunan infrastruktur, kualitas pendidikan dan pasar tradisional.

Dzulmi Eldin: Beri Saya Kesempatan Hingga Akhir 2017
Tribun Medan / Hendrik
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin usai Rapat Paripurna di DPRD Medan, Senin (19/6/2017). (Tribun Medan / Hendrik) 

Laporan Wartawan Tribuh Medan, Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan dalam rangka Hari Jadi ke-427 Kota Medan, awak media langsung bertanya kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin terkait masih buruknya infrastruktur di Kota Medan.

Eldin menjelaskan dengan keterbatasan anggaran pihaknya memprioritaskan pembangunan infrastruktur, kualitas pendidikan dan pasar tradisional.

Terkait masih buruknya berbagai infrastruktur, Eldin pun meminta masyarkat menunggu hingga akhir 2017.

Baca: Jelang Lebaran, Waspadai Peredaran Daging Sapi yang Dicampur dengan Daging Babi

Baca: Di Hari Ulang Tahun Kota Medan, Wali Kota Sebut Kota Ini Akan Punya LRT dan BRT

Baca: Anggota DPRD Pakai Jas dan Kebaya di Rapat Paripurna Istimewa, Ini yang Dibahas

"Berikan kesempatan kepada saya hingga akhir 2017. Hancurnya infrastruktur kota ini bukan karena dihancurkan tapi karena adanya perbaikan air limbah, dan pembangunan lainnya. Sehingga kita harus memperbaiki dampak dari pembangunan itu," kata Eldin, Kamis (22/6/2017).

Ia pun mengakui bahwa kerap dirisak oleh netizen di berbagai media sosial. Eldin lantas meminta netizen tak sekadar melihat dan membaca apa yang beredar di media sosial namun turut aktif memberikan solusi.

"Kami harus bisa menerima sikap netizen. Tapi jangan hanya menyudutkan pemerintah. Netizen ini ada yang hanya mendengar dan ada yang hanya melihat. Isi Medsos itu bisa berubah (Tak sesuai fakta)," sambungnya.

Tak ketinggalan, Eldin turut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Medan akan memiliki akses tol lingkar luar, yang meliputi Medan- Binjai, Medan- Tebingtinggi, Medan- Bandara Internasional Kualanamu.(*)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved