Medan 427 Tahun

NEWSVIDEO: Rayakan Ulang Tahun, SKPD Ikut Lomba Ini

"Ia di sini semuanya main baik laki-laki dan perempuan, berbeda dari panjat pinang tadi hanya laki-laki saja. Hal ini menambah keseruan hari jadi.."

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Usai upacara Hari Jadi 427 Kota Medan, Senin (3/7/2017) yang dipimpin Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Acara dilanjutkan dengan olahraga bersama seluruh dinas Pemerintahan Kota (Pemko) Medan di Lapangan Benteng Medan.

Pantauan Tribun-Medan.com, Acara olahraga yang dilakukan adalah panjat pinang dan tarik tambang. Acara tarik tambang dimulai pukul 12.00 WIB diikuti oleh putra dan putri diikuti 25 tim termasuk satuan kerja di Pemko medan.

Panitia yang berasal dari dinas Pemuda dan Olahraga Suprianto mengatakan acara acara dimeriahkan oleh seluruh tim baik perempuan dan laki-laki.

Baca: Pendukung Syamsul Arifin Datangi Kantor PDI Perjuangan, Ini Tujuannya

"Ia di sini semuanya main baik laki-laki dan perempuan, berbeda dari panjat pinang tadi hanya laki-laki saja. Hal ini menambah keseruan hari jadi Kota Medan," ungkapnya kepada Tribun-Medan.com, Senin (3/7/2017).

Hasil pantauan Tribun-Medan.com, tim putri yang memenangkan acara tarik tambang adalah tim dari Satpol PP dimana di final berhadapan dengan tim dari Dinas Kesehatan.

Tampak luapan bahagia para wanita dengan kostum hijau Satpol PP dengan teriakan dan pelukan.

(cr10/tribun-medan.com) 

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved