Cewek Banget

Mengharukan Cerita Cewek Ini yang Ditinggal Meninggal Kekasihnya dan Mencoba Untuk Move On

Kehilangan orang yang kita sayang emang menjadi sebuah pukulan berat. Enggak gampang untuk merelakan dan mengikhlaskannya, apalagi kalau kematian itu

Mengharukan Cerita Cewek Ini yang Ditinggal Meninggal Kekasihnya dan Mencoba Untuk Move On
instagram/jeanephialsa
Jeane Phialsa 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kehilangan orang yang kita sayang emang menjadi sebuah pukulan berat. Enggak gampang untuk merelakan dan mengikhlaskannya, apalagi kalau kematian itu datang tanpa ada peringatan apapun sebelumnya.

Pada akhirnya, yang tersisa di hati orang-orang yang ditinggalkan adalah duka dan kerinduan yang mendalam. Tapi hidup harus terus berjalan dan mau enggak mau, kita juga harus tetap melangkah ke depan.

Meninggalkan semua kenangan dan kepedihan yang dirasakan karena perginya orang yang kita cinta.

Hal ini pula yang dialami oleh drummer berbakat Indonesia, Jeane Phialsa, yang ditinggal pergi sang pacar, Alvin Loebis, pada tanggal 11 April 2016 silam.

Melalui akun Instagram-nya, Jeane (@jeanephialsa) mengungkapkan perjuangannya untuk bangkit dari kesedihan.

Yuk simak selengkapnya dalam tulisan di bawah ini. Kisah Jeane Phialsa, cewek yang belajar untuk move on setelah ditinggal meninggal kekasihnya.

Jeanephialsa
instagram/jeanephialsa

Menemukan Alvin Tergeletak Tak Berdaya
Menghantarkan orang yang sangat berarti buat kita ke tempat peristirahatan terakhirnya aja udah suatu hal yang menyakitkan dan enggak pengin kita alami.

Tapi Jeane justru melewati tahap yang lebih sulit, ia adalah orang pertama yang menemukan tubuh Alvin yang sudah tidak bernyawa. Dalam postingannya tersebut, Jeane menjelaskan kronologi meninggalnya Alvin.

Menurut Jeane, pada tanggal 11 April 2016 kemarin, sejak jam 7 malam, Alvin enggak ada kabar.

Tapi karena terakhir kali kekasihnya tersebut bilang kalau ia sedang mengarransemen lagu, maka Jeane pun masih menunggu dan tidak mau mengganggunya.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved