Diterpa Angin Puting Beliung, Dua Warung Roboh

Diketahui dua unit bangunan rumah yang roboh merupakan warung makan. Tepatnya berada di warung makan sekitar Mapolres Simalungun.

Diterpa Angin Puting Beliung, Dua Warung Roboh
Tribun Medan/Dedy
Warung Adi dan Lina roboh diterpa angin puting beliung di sekitar Mapolres Simalungun, Kecamatan Pematangraya, Rabu (5/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Dilanda hujan sejak malam hari dan angin kencang dua rumah roboh diterpa cuaca ekstrim angin puting beliung. Kejadian ini di Kecamatan Pematangraya, Rabu (5/7/2017)

Diketahui dua unit bangunan rumah yang roboh merupakan warung makan. Tepatnya berada di warung makan sekitar Mapolres Simalungun.

"Dua unit warung yang roboh itu Kantin Bambu dan Kantin Bu Lina dekat dengan Mapolres Simalungun Kecamatan Pematangraya Kabupaten Simalungun," kata Humas Polres Simalungun Fritsel.

Baca: Setelah Empat Hari Hilang di Air Terjun Jambuara, Akhirnya Icen Ditemukan, Begini Kondisi Mayatnya

Baca: AJAIB! Hanya Pakai Pancing dan Kain Kafan, Pria Ini Temukan Wisatawan yang Hilang di Air Terjun

Baca: Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Icen Ditemukan, Langsung Disalatkan Dekat Air Terjun Jambuara

Kondisi warung cukuo parah lantaran atap dan dindingnya roboh. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun ada kerugian materil.

"Tidak ada korban jiwa. Pemilik warung Bambu diketahui bernama Adi (32) warga yang beralamat Pematangraya dan Lina (43) warga Pematangsiantar. Akibat kejadian ditaksir kerugian material diperkirakan sekira Rp 5 juta," beber Fritsel. (*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved