Penjualan Food and Beverage GPH Meningkat 10 Persen

Manager Food and Beverage Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, minggu pertama pascalebaran, peningkatan belum cukup signifikan.

Penjualan Food and Beverage GPH Meningkat 10 Persen
Tribun Medan / Ryan
Food and Beverage Manager Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi, Rabu (1/3/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pascalebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Garuda Plaza Hotel (GPH) menyajikan paket halal bi halal bagi pengunjung.

Paket ini, menjadi program primadona yang disajikan GPH. Peningkatan kunjungan pun tampak dengan adanya paket ini.

Terkhusus untuk kunjungan ke lobby Food and Beverage. Tercatat, selama satu minggu pascalebaran, peningkatan mencapai 10 persen.

Manager Food and Beverage Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, minggu pertama pascalebaran, peningkatan belum cukup signifikan.

Baca: Bergulirnya Program Paket Halal Bi Halal GPH Diperpanjang

Sebab, hanya meningkat sekitar 10 persen. Namun, mulai memasuki minggu kedua, ini pemesanan tempat sudah tampak signifikan.

"Minggu kedua ini, sudah mulai naik signifikan. Tapi belum bisa dihitung secara menyeluruh. Karena, minggu kedua ini sudah banyak yang melakukan halal bi halal," ujarnya Jumat (7/7/2017).

Disampaikannya, mayoritas pengunjung Good and Beverage GPH mencari makanan tradisional yang disajikan.

Bahkan, tidak hanya yang menggunakan paket halal bi halal dengan banderol Rp 90 ribu, namun juga masyarakat yang datang tanpa memesan paket halal bi halal pun, sengaja datang untuk menikmati makanan khas nusantara GPH.

"Kalau paket halal bi halal ini kan, dengan Rp 90 ribu per orang dapat makan sepuasnya. Dengan booking tempat, yang minimal 30 orang. Nah, di luar itu banyak perorangan yang datang ke sini, khusus mencari makanan lokal yang kami sajikan," ungkapnya.

Untuk perorangan, lanjut Iwan, tidak perlu booking, dapat langsung datang, dan merasakan sajian makanan khas nusantara GPH.

Namun, bagi yang ingin paket halal bi halal, harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu.

Selama paket halal bi halal tersedia, berbagai makanan lokal tradisional disediakan GPH, mulai makanan khas dari Sabang hingga Merauke.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved