Kembangkan Bakat Anak dengan Buku Grolier

Untuk itu, orangtua perlu memiliki amunisi yang benar-benar bisa efektif untuk mendampingi perkembangan anak-anak kita. Salah satu amunisi yang paling

Kembangkan Bakat Anak dengan Buku Grolier
Tribun Medan/Elvira
Supervisor Gramedia, Elita Sitompul saat ditemui di pameran Gramedia Back To School di Atrium Plaza Medan Fair, Kamis (13/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketika anak-anak mencapai usia keemasan, itu merupakan awal periode penting untuk perkembangan otak dan penyerapan pengetahuan umum.

Kita harus menggunakan kesempatan di usia tersebut untuk mengembangkan bakat serta kecerdasan anak sepenuhnya.

Setiap orangtua menjadi tokoh sentral dalam perkembangan anak-anak dalam setiap aspek kehidupannya kelak.

Untuk itu, orangtua perlu memiliki amunisi yang benar-benar bisa efektif untuk mendampingi perkembangan anak-anak kita. Salah satu amunisi yang paling berperan penting kita tahu bernama buku.

Baca: Bingung Beli Perlengkapan Sekolah Anak? Ke Gramedia Back To School Aja

Baca: Perlengkapan Sekolah Diskon Hingga 30 Persen di Gramedia Back To School

Fun thinkers misalnya, adalah satu diantara produk unggulan dari Grolier yang dapat melatih meningkatkan kecerdasan anak sekaligus dapat membantu melatih perkembangan psikologis anak.

Buku yang sangat menarik dan unik dikemas apik dengan materi soal yang bervariasi dan penuh tantangan . Seperti yang disampaikan Supervisor Gramedia, Elita Sitompul saat ditemui Tribun di Plaza Medan Fair, Kamis (13/702017).

“Permainannya sangat interaktif dan menyenangkan sehingga tidak membuat jenuh saat anak bermain. Ini menjadi stimulasi untuk otak anak setiap bermain otak kiri dan otak kanan anak di latih supaya berfungsi lebih maksimal dan dengan permainan ini anak akan terbiasa dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi,” katanya.

Satu paket Fun Thinkers terdiri dari 10 buku dan 1 Match-Frame.

Setiap lembar soalnya punya karakter tersendiri sehingga akan terlatih kecerdasan, kreativitas, logika berfikir, kecermatan, ketelitian, kesabaran fokus yang merangsang imajinasi anak.

“Match-Frame terbukti menjadi media belajar yang efektif, tidak membuat anak bosan belajar. Ditambah dengan Thinking Skills-3Levels yang sudah ada dalam paket Fun Thinkers ini dapat membantu membangun koordinasi motorik dan konsentrasi belajar dengan cara mudah sekaligus menyenangkan,”jelasnya.

Anda yang tertarik dengan buku-buku dari Grolier, dapat mengunjungi pameran Gramedia Back to School hingga 23 Juli 2017 mendatang di Atrium Plaza Medan Fair.(*)

Penulis:
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved