Hunian Minimalis Ini Berada Diapit Dua Pintu Tol, Dekat dengan Bandara

Hanya berjarak 1 kilometer ke dalam dua pintu masuk yaitu dari Ringroad Batangkuis dan dari Mardisan,

Hunian Minimalis Ini Berada Diapit Dua Pintu Tol, Dekat dengan Bandara
Tribun Medan
Pintu gerbang Perumahan Kayu Besar di Tanjungmorawa. 

TRIBUN-MEDAN.com - Hunian minimalis di pinggiran kota, barangkali menjadi pilihan Anda. Perumahan Kayu Besar Permai bisa menjadi solusi. Hadir di Jalan Sumber Jaya Desa Bangun Sari Baru, Tanjungmorawa, perumahan ini merupakan salah satu proyek dari Showbiz Developer.

Manager Proyek Kayu Besar Permai, Robby saat ditemui Tribun di Kantor Pemasaran Kayu Besar Permai di Jalan Kasuari No 66 Medan, mengatakan, Kayu Besar Permai merupakan hunian impian yang menawarkan banyak keistimewaan.

Baca: Ini Properti yang Sangat Menguntungkan untuk Bisnis Anda

"Keistimewaan pertama yang ditawarkan adalah Kayu Besar Permai terletak di lokasi yang hanya berjarak 1 kilometer ke dalam dua pintu masuk yaitu dari Ringroad Batangkuis dan dari Mardisan," ujarnya, Jumat (14/7).
Ia menerangkan, Kayu Besar Permai memiliki keistimewaan lainnya yaitu diapit dua pintu tol yaitu Tol Amplas dan Tol Tanjungmorawa yang juga akan terhubung ke Tol Binjai-Tebing.

"Kayu Besar Permai hanya berjarak 20 menit ke Bandara Kualanamu dan hal tersebut menjadikan Kayu Besar Permai cocok bagi Anda yang mendambakan hunian yang dekat dengan bandara," terangnya.
Ia menjelaskan, Kayu Besar Permai juga hanya berjarak sekitar 5 menit ke Polda Sumut dan di dalam lokasi dekat dengan Taman Bunga Mardisan.

"Yang membuat Kayu Besar Permai cocok menjadi lokasi hunian juga karena lokasinya sangat asri, sejuk, dan bebas polusi sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin ketenangan setelah melakukan kegiatan yang sangat sibuk setiap harinya," jelasnya.

Ia menuturkan, Kayu Besar Permai dibangun di lahan seluas 1,2 hektare dan menawarkan dua tipe hunian yaitu tipe 48 dan tipe 60. Kedua tipe memiliki ukuran tanah yang sama yaitu 6x14 meter persegi.

"Perbedaan kedua tipe terletak pada jumlah kamar tidurnya. Kalau tipe 48 terdiri dari dua kamar tidur dan tipe 60 terdiri dari tiga kamar tidur," tuturnya.

Ia mengatakan, Kayu Besar Permai untuk spesifikasi bangunan menggunakan pondasi cor bertulang, dinding batubata plester dan aci, finisihing cat weathershield Jotun dan keramik menggunakan keramik 40x40.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved