Sudah Menikah? Inilah Posisi Bercinta Paling Nikmat dan Terbaik, Posisi 13 Paling Disukai Wanita

Beberapa pasangan terutama yang berusia muda, karena kurang pengalaman biasanya hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja.

Sudah Menikah? Inilah Posisi Bercinta Paling Nikmat dan Terbaik, Posisi 13 Paling Disukai Wanita
Apakah Anda tahu bahwa seks bisa membuat Anda bersinar? Berolahraga dan makan makanan sehat memang dapat meningkatkan 

TRIBUN-MEDAN.COM- Patut disyukuri, Tuhan ciptakan Manusia berpasang-pasangan sehingga bisa saling memenuhi hasrat cintanya.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan suami istri perlu senantiasa menambah pengetahuannya dengan mempelajari beberapa posisi bercinta. Tidak usah ragu dan malu, komunikasikan dengan baik posisi mana yang paling dinikmati saat bercinta.

Seperti diketahui, salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan memperbaiki dan meningkatkan kualitas seks secara sehat dan teratur.

Meningkatkan kualitas seks, tentunya tidak salah jika dilakukan dengan banyak variasi posisi bercinta yang hangat.

Beberapa pasangan terutama yang berusia muda, karena kurang pengalaman biasanya hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja. Padahal ada banyak sekali variasi posisi bercinta yang bisa dipraktekkan bersama pasangan.

Meskipun beberapa posisi seks terasa lebih sulit dibanding dengan yang lain (klasik), tetapi dengan senantiasa mengulangnya dan latihan bersama pasangan, maka gaya tersebut akan semakin mudah untuk dilakukan.

Dikutip dari situs life style yahoo, dan dari berbagai sumber, berikut gambaran posisi bercinta yang paling nikmat dan disukai pria dan wanita.

1. Posisi Bercinta One up.

Posisi bercinta One Up adalah pria melakukan oral seks kepada wanita. Posisi seks ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki sensitifitas tinggi pada klitorisnya.

Wanita berbaring di tepi ranjang sementara pria berlutut di lantai dengan kedua tangan memegang paha wanita.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved