Ini Dia, Hunian Berkelas Harga Bersahabat

"Hunian dengan Tipe Dior berukuran 9x18 meter persegi dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,12 miliar.

Ini Dia, Hunian Berkelas Harga Bersahabat
Tribun Medan
Model rumah di Givency One 

TRIBUN-MEDAN.com - Givency One kembali hadir. Salah satu proyek dari Wiraland Property ini menghadirkan dua tipe hunian untuk pembangunan tahap ketiganya.

Public Relation Wiraland Property, Judika kepada Tribun, mengatakan, berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, Givency One kembali meluncurkan hunian tipe terbaru di tahap ketiga, yakni Tipe Dior dan Tipe Chanel konsep 3 lantai.

Baca: Ini Properti yang Sangat Menguntungkan untuk Bisnis Anda

"Hunian dengan Tipe Dior berukuran 9x18 meter persegi dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,12 miliar. Sementara Tipe Chanel berukuran 11x20 meter persegi dan dibanderol dengan harga mulai Rp 1,56 miliar," ujarnya, pekan lalu.

Ia menerangkan, harga tersebut tergolong bersahabat karena kedua tipe hunian terbaru ini dibangun dengan desain yang lebih berkelas bersentuhan marmer pada bagian depan hunian sehingga bangunan rumah tampak lebih mewah dan megah.

"Hunian tiga lantai ini siap menjadikan gaya hidup Anda lebih berkelas karena sudah bukan rahasia lagi bahwa selama ini Wiraland Property Group sudah banyak merealisasikan hunian idaman kepada ratusan keluarga. Mereka terbukti menjadi lebih bersemangat, positif, dan menjadi lebih bahagia," terangnya.

Ia menjelaskan, harga untuk tipe hunian terbaru di Givency One tersebut juga sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Wiraland juga menyediakan tujuh tipe rumah lainnya yang dapat Anda pilih dengan harga mulai Rp 700 jutaan. Dan kabar lebih baiknya lagi, untuk setiap kunjungan ke Rumah Contoh, Anda berhak mendapatkan undian berhadiah mobil BMW yang akan diundi pada akhir tahun 2017," jelasnya.

Ia menuturkan, hunian di Givency One memiliki fasilitas berkelas mulai club house, indoor swimming pool, children playground, fitness station, party atau sunset deck, BBQ pavilion, green sanctuary, flower garden, serta security entrance system.

"Perumahan Givency One juga berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses-akses yang sangat dekat dengan lima mal besar dan pusat kuliner serta Pintu Tol Trans Sumatera. Sehingga dapat dikatakan nilai investasi hunian tersebut akan mengalami peningkatan, diprediksi kenaikannya 20 persen per tahun," tuturnya.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved