Belum Ada Pejabat yang Mendaftar Lelang Jabatan

"Kalau saya lihat nantilah. Sudah bisa memang saya ikut tapi nantilah. Sama seperti lelang sebelumnya untuk satu pejabat dapat mengambil dua pilihan"

Penulis: Indra Gunawan | Editor: akb lama
Tribun Medan / Indra
Kepala Sekretariat panitia seleksi, Rustaman Sagala (kanan) menunggu pejabat yang ingin mendaftar lelang jabatan Senin, (24/7/2017). (Tribun Medan / Indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Hingga saat ini pejabat Deliserdang masih tampak malu-malu untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang jabatan yang dibuka oleh Bupati Ashari Tambunan.

Dihari pertama pendaftaran, Senin (24/7/2017) belum ada satu orang pun pejabat yang mendaftarkan diri.

"Iya belum ada yang mendaftar. Karena hari pertama ini mungkin,"ujar Kepala Sekretariat panitia seleksi," Rustaman Sagala.

Baca: Sadis, Pria Ini Rampok dan Bacok Pemilik Toko

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deliserdang ini menyebut pada Senin pagi sudah ada beberapa Camat yang datang mencari informasi dan bertanya mengenai pelaksanaan lelang jabatan.

Ia menyebut belum mengetahui apakah dirinya sendiri akan mengikuti lelang jabatan ini atau tidak.

"Kalau saya lihat nantilah. Sudah bisa memang saya ikut tapi nantilah. Sama seperti lelang sebelumnya untuk satu pejabat dapat mengambil dua pilihan formasi,"kata Rustaman.

Pada pelaksanaan lelang jabatan tahun ini, Bupati Ashari melelang jabatan Sekda, Kadisperindag, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Kadis Kelautan dan Perikanan serta Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Pelaksanaan lelang jabatan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan Ashari.

(dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved