BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Terjadi, Mulai dari Darah Segar dan Peralatan Makan pun Berceceran

"Ada pelayan rumah makan itu korbannya luka-luka. Yang sopir angkot patah kakinya. Ada yang dibawa ke RS Horas Insani dan satunya Mina Padi,

BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Terjadi, Mulai dari Darah Segar dan Peralatan Makan pun Berceceran
Tribun Medan / Dedy
'Biang kerok' tabrakan beruntun di Jalan Medan kilometer 7,5. Truk kuning yang diduga mengalami rem blong ini menabrak sepeda motor dan mobil pikup yang sedang parkir kemudian juga menabrak angkot yang sedang laju di depannya, Kamis (27/7/2017). (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Medan Km 7,5 Kecamatan Siantar Martoba sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (27/7/2017).

Pantauan www.tribun-medan.com, di lapangan tabrakan beruntun ini melibatkan kendaraan,Truck Cold Diesel berpalat BK 8747 VT warna kuning, pikup biru berplat BK 8803 TL dan angkot Sepakat nomor pintu 127 nopol BK 7812 TK. Informasi dihimpun truk dikemudikan Roiman warga Sinaksak, Kabupaten Simalungun. Sementara angkot Sepakat dikendarai Roman dan Suprianto mengendarai pickup biru yang sedang parkir di depan rumah makan. 

Baca: Pemko Luncurkan Layanan Tanggap Darurat, Silahkan Call 119 dan Jangan Main-main

Baca: BREAKING NEWS: Hujan Debu Vulkanik Gunung Sinabung Gegerkan Warga Kota Ini, Bahayakah?

Ketua RT Tambun Nabolon, Hendra Wijaya mengatakan kejadian berawal saat truk dari arah Siantar menuju ke arah Medan melaju kencang tak terkendali dan menabrak mobil pikup dan sepeda motor yang lagi parkir persis di depan rumah makan.

"Habis itu baru dihantamnya angkot kuning yang lagi jalan,"katanya seraya mengatakan diduga rem truk tersebut blong atau tidak berfungsi.

Baca: Ada Acara Wisuda, Sebaiknya Hindari Jalan Ini Apabila Tidak Ingin Terkena Macet

Baca: Mertua Ikut Campur Masalah Rumah Tangga, Suami Coba Bunuh Diri

Amatan tribun-medan.com, pickup yang diseruduk truk bergeser hingga ke dalam rumah makan Minang. Alhasil, rumah makan porak-poranda. Darah segar dan peralatan makan berceceran.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved